Liga Indonesia

Imbas Insiden Pengeroyokan Wasit, Stadion Patriot Batalkan Semua Jadwal Pertandingan

Senin, 13 Juli 2020 13:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© https://twitter.com/horabpodcast
Kasus Pemain Injak  Kepala Wasit di Bekasi Copyright: © https://twitter.com/horabpodcast
Kasus Pemain Injak Kepala Wasit di Bekasi

INDOSPORT.COM - Insiden pemukulan terhadap wasit kembali di kancah sepak bola Indonesia. Kejadian nahas ini terjadi di sebuah pertandingan fun games yang terjadi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Laga ini memang bukan laga profesional melainkan hanya pertandingan biasa komunitas. Meski begitu insiden ini pun cukup membuat pengelola Stadion Patriot mengambil tindakan tegas.

Stadion Patriot membatalkan semua jadwal pertandingan serupa. Hal ini diutarakan langsung oleh Solihin selaku perwakilan pengurus Stadion Patriot.

"Terkait pengeroyokan wasit kemarin memang itu hanya laga fun games dan mereka juga saling kenal. Tapi itu wasit hanya ada satu mungkin ada ketidakpuasan dari pemain," buka Solihin kepada INDOSPORT.

"Tapi imbas kemarin saya baru saja dipanggil oleh pimpinan bahwa diminta meng-cancel semua jenis pertandingan serupa," jelasnya.

Tak hanya membatalkan semua jenis pertandingan serupa, Solihin menambahkan ke depannya Stadion Patriot akan menerapkan prosedur ketat terkait siapapun yang akan melakukan pertandingan di stadion kebanggaan masyarakat Kota Bekasi ini.

"Untuk antisipasi ke depannya kita akan lebih ketat dan memberikan penjelasan terkait peraturan di Stadion Patriot. ini padahal baru dibuka setelah pandemi tapi ada insiden ini makanya bisa ditutup lagi," tukas Solihin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%