Liga Indonesia

Detik-detik Laga Persahabatan Berlangsung Brutal di Bekasi, Kepala Wasit Sampai Diinjak

Senin, 13 Juli 2020 13:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© https://twitter.com/horabpodcast
Fenomena aksi protes brutal pemain terjadi dalam sebuah laga persahabatan di Bekasi, yang bahkan sampai menginjak kepala wasit. Copyright: © https://twitter.com/horabpodcast
Fenomena aksi protes brutal pemain terjadi dalam sebuah laga persahabatan di Bekasi, yang bahkan sampai menginjak kepala wasit.

INDOSPORT. COM - Fenomena aksi protes brutal pemain terjadi dalam sebuah laga persahabatan di Bekasi, yang bahkan sampai menginjak kepala wasit.

Kabar mengenai hal tersebut belakangan sedang menghebohkan jagat media sosial Twitter. Terutama setelah akun Twitter, Horab Podcast, mengunggah foto detik-detik kejadiannya.

Horab Podcast menampilkan foto yang berisi aksi brutal pemain ketika melancarkan protes kepada wasit. Protes yang dimaksudkan berjalan brutal, lantaran ada sejumlah pemain mengenakan jersey biru yang mengintimidasi wasit hingga jatuh tersungkur di lapangan.

Bahkan ada salah satu pemain jersey biru dengan teganya menginjak bagian kepala wasit. Aksi brutal tampak coba diredakan oleh pemain-pemain kubu lawan yang mengenakan jersey hitam.

Kalau melihat caption unggahan, Horab Podcast menjelaskan bahwa aksi brutal itu terjadi sekitar hari Minggu (12/07/20) sore kemarin, dalam sebuah laga persahabatan di Stadion Bekasi. Tim yang jadi pelaku intimidasi kabarnya adalah Champas FC.

"Dapat info nih , ada tanding skala fun game ekhsibition sampe kaya begini, sok pro, gatau tim apa kabarnya Champas FC td sore di stadion bekasi, wasit juga manusia gaperlu sampe begini mainnya ya bang jago," bunyi cuitan Horab Podcast.

© https://twitter.com/horabpodcast
Kasus Pemain Injak  Kepala Wasit di Bekasi Copyright: https://twitter.com/horabpodcastKasus Pemain Injak Kepala Wasit di Bekasi

Pada Senin (13/07/20) siang, Horab Podcast memberi informasi tambahan mengenai kejadian brutal tadi. Horab Podcast membeberkan identitas dari sosok pelaku aksi brutal yang disebutkan bernama Nager Dumatubun.

"PSSI DKI JAKARTA sudah tindak pelaku bernama Nager Dumatubun ini, tinggal menunggu aksi Koni Kota Bekasi lagi nich, padahal jago dia ya main Liga 3, fun football diseriusin, Yang serius di fun-in," bunyi cuitan Horab Podcast.

© https://twitter.com/horabpodcast
Kasus Pemain Injak  Kepala Wasit di Bekasi Copyright: https://twitter.com/horabpodcastKasus Pemain Injak Kepala Wasit di Bekasi

Sang pelaku dikabarkan merupakan pemain jebolan Liga 3. Ia pernah membela sejumlah tim, seperti Jakarta United dan Persija Muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%