Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol: Ada Granada vs Real Madrid

Senin, 13 Juli 2020 08:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Brian Ach/Getty Images
Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini atau Selasa (13/07/20) dini hari WIB. Real Madrid yang berpotensi juara akan melawat ke markas Granada. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini atau Selasa (13/07/20) dini hari WIB. Real Madrid yang berpotensi juara akan melawat ke markas Granada.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini atau Selasa (13/07/20) dini hari WIB. Real Madrid yang berpotensi juara akan bertandang ke markas Granada.

Jadwal pertandingan LaLiga hari ini atau Selasa (13/07/20) dini hari WIb menyajikan tiga bentrokan penting. Diawali dengan duel antara Villarreal vs Real Sociedad.

Pertandingan antara Villarreal vs Real Sociead akan berlangsung di Stadion El Madrigal pada pukul 00.30 dini hari WIB. Dalam laga ini Villarreal masih menyimpan asa ke Liga Champions musin depan.

Villarreal saat ini berada di peringkat kelima dengan perolehan 57 poin, masih terpaut 9 poin dari Sevilla di posisi keempat klaasemen sementara LaLiga Spanyol. Sementara Real Sociedad berada di urutan 8 dengan perolehan 51 poin.

Laga kedua dini hari WIB menyajikan antara Alaves vs Getafe yang berlangsung di Mendizorroza. Tuan rumah punya misi menjauh dari zona degradasi dengan memenangkan laga melawan Getafe nanti.

Selanjutnya tak kalah menarik yakni pertemuan antara Granada vs Real Madrid yang akan dilangsungkan di Estadio Nuevo Los Carmenes pada pukul 03.00 WIB.

Madrid wajib memenangi laga itu demi kembali menjauh dari Barcelona. Los Blancos saat ini hanya unggul satu poin dari Barcelona di posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan raihan 80 poin hasil 35 kali bermain.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini:

Selasa, 13 Juli 2020

Pukul 00.30 WIB – Villarrreal vs Real Socieda

Pukul 00.30 WIB – Alaves vs Getafe

Pukul 03.00 WIB – Granada vs Real Madrid