Bola Internasional

Lechia Gdansk Keok Kala Egy Maulana Vikri Dihilangkan dari Skuat

Senin, 13 Juli 2020 01:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© lechia.pl
Lechia Gdansk keok oleh Lech Poznan dengan skor 2-3 kala wonderkid Indonesia Egy Maulana Vikri tak masuk daftar susunan pemain, Minggu (12/07/20). Copyright: © lechia.pl
Lechia Gdansk keok oleh Lech Poznan dengan skor 2-3 kala wonderkid Indonesia Egy Maulana Vikri tak masuk daftar susunan pemain, Minggu (12/07/20).

INDOSPORT.COM - Lechia Gdansk keok dari Lech Poznan dengan skor 2-3 kala wonderkid Indonesia Egy Maulana Vikri tak masuk daftar susunan pemain, Minggu (12/07/20).

Pertandingan Lech Poznan vs Lechia Gdansk berlangsung di Stadion Inea, Polandia pukul 22.30 WIB. Ini jadi laga lanjutan ke-35 play-off championship Ekstraklasa 2019-20.

Bermain dihadapan publik sendiri tampaknya membuat Lech Poznan tampil begitu lepas dan leluasa dalam menekan area belakang pertahanan tim tamu.

Buktinya pemain Lech Poznan Dani Ramirez sukses mencetak gol pada menit ke-5. Lalu giliran Robert Gummy (22') yang membuat Lechia Gdansk tertinggal 2-0.

Kendati begitu, klub yang menaungi Egy Maulana Vikri itu bisa mempertipis ketertinggalan menjadi 2-1 usai Omran Haydary membobol gawang lawan pada menit ke-42.

Akan tetapi tuan rumah bisa menjauh dari kejaran tim tamu ketika Kamil Jozwiak mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45 atau babak pertama mau usai.

Setelah rehat, Lechia Gdansk pun kembali mengejar ketertinggalan ketika Jose Gomes membuat sebuah gol pada menit ke-47 dan skor menjadi 3-2.

Akan tetapi hingga wasit meniup peluit panjang tanda 90 menit usai tak ada gol tambahan yang tercipta dalam laga Lech Poznan vs Lechia Gdansk.

Bahkan tim tamu kehilangan satu pemainnya, yakni Conrado Buchanelli Holz usai diganjar kartu merah pada menit ke-89. Tentu menjadi sebuah kerugian.

Kedua tim turut menampilkan 11 pemain terbaik. Akan tetapi Lechia Gdansk tak menyertakan Egy Maulana Vikri dalam daftar susunan pemain (line up).

Padahal pemain Timnas Indonesia U-23 itu ikut menjalani latihan pemanasan bersama skuat Lechia Gdansk. Namun tampaknya pelatih Piotr Stokowiec memiliki alasan lain.

Kekalahan ini membuat Lechia Gdansk berada di urutan keenam (52 poin). Sedangkan Lech Poznan menempati posisi dua (60 angka).

Selanjutnya Lechia Gdansk akan menjamu Legia Warzawa di Stadion Energa, Polandia, Kamis (16/07/20) mendatang, pukul 18.30 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%