Liga Indonesia

Lima Bulan di Pulau Jawa, Begini Respons Bek Bali United

Senin, 13 Juli 2020 20:40 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya siap menjadi perantau andai kompetisi Liga 1 2020 berpusat di Pulau Jawa. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya siap menjadi perantau andai kompetisi Liga 1 2020 berpusat di Pulau Jawa.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya siap menjadi perantau andai kompetisi Liga 1 2020 berpusat di Pulau Jawa. Ada potensi Andhika Wijaya dkk. bermarkas di sekitar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) selama lima bulan.

Liga 1 sudah dipastikan berpusat di Jawa andai bisa diputar tahun ini. Meski PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merancang kompetisi jalan 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021, namun kepastian tetap menunggu perkembangan terbaru pandemi virus corona di Indonesia.

Dari gambaran sementara, klub-klub luar Jawa akan ditempatkan di DIY dan daerah sekitarnya. Kemungkinan Bali United dan empat tim lain akan bermarkas di Sleman, Bantul, Magelang dan Solo.

Andhika Wijaya sudah mendengar potensi ini. Andhika yang empat bulan ini intens bersama istri dan buah hatinya bisa terpisah jarak dalam rentan waktu lima bulan.

"Bagi saya tidak masalah untuk sementara waktu ke Jawa. Pastinya kita harus profesional untuk bekerja membela Bali United," ucap Andhika.

Andhika sudah rindu dengan atmosfer kompetisi, baik itu Liga 1 maupun Piala AFC 2020. Andhika ingin membawa Bali United mempertahankan gelar Liga 1 dan lolos fase grup Piala AFC 2020.

Untuk mempersiapkan diri, Andhika sudah berlatih keras di Bali. Dia mendapat gemblengan dari sang ayah, I Made Pasek Wijaya, yang juga berstatus pelatih tim muda Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%