Liga Indonesia

Maju dalam Bursa Calon Wakil Bupati, Rahmad Darmawan: Saya Istikharah Dulu!

Senin, 13 Juli 2020 15:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© maduraunitedfc.com
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan belakangan dikabarkan siap terjun ke dunia politik. Copyright: © maduraunitedfc.com
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan belakangan dikabarkan siap terjun ke dunia politik.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan belakangan dikabarkan siap terjun ke dunia politik. Pelatih yang kerap disapa Coach RD ini dikabarkan dipinang untuk menjadi Calon Wakil Bupati Lampung Tengah.

Bahkan kabar majunya Rahmad Darmawan dalam bursa pemilihan Bupati Lampung sudah menyeruak. Poster-poster wajahnya disandingkan bersama Nessy Calvia Mustafab sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Tengah.

Disinggung hal ini, Rahmad Darmawan tak menampik. Dia mengakui memang ada beberapa kelompok yang menginginkan dirinya maju.

"Memang ada wacana dari teman-teman dari beberapa Ormas di sana ingin saya kembali ke Lampung. Kemudian mencoba entah melakukan survei dan dipasngkan dengan salah satu calon Bupati," buka Rahmad Darmawan.

Bahkan mantan pelatih Persija Jakarta ini menilai semua sudah siap. Kini tinggal menunggu keputusan dari Rahmad Darmawan seorang.

"Semua sudah siap gak ada masalah. Istilah politik mungkin perahu ya, tapi saya mau istikharah dulu dan apa keputusannya nanti."

"Wacana itu ada dan kita lihat seperti apa. Ini sesuatu yang baru buat saya dan tentu saya tidak mau gegabah," jelas Rahmad Darmawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%