Liga Inggris

Menghitung Peluang Manchester United Tembus Tiga Besar Liga Inggris, Terbuka Lebar?

Senin, 13 Juli 2020 09:43 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United sepertinya memiliki peluang yang terbuka lebar untuk menembus tiga besar papan atas klasemen Liga Inggris. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United sepertinya memiliki peluang yang terbuka lebar untuk menembus tiga besar papan atas klasemen Liga Inggris.

INDOSPORT. COM - Manchester United sepertinya memiliki peluang yang terbuka lebar untuk menembus tiga besar papan atas klasemen Liga Inggris.

Pentas Liga Inggris di sisa musim 2019/20 tampak makin seru saja. Meski sudah memunculkan nama Liverpool sebagai tim juara, keseruan tetap terjadi terkait perebutan posisi empat besar papan atas alias zona Liga Champions.

Liverpool dan Manchester City yang menduduki dua peringkat teratas, posisinya dipastikan aman. Persaingan lantas tercipta pada posisi tiga dan empat, yang mana diperebutkan oleh Chelsea, Leicester City, Manchester United, serta Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Pada ulasan kali ini, INDOSPORT secara khusus bakal membedah peluang dari tim berjuluk Setan Merah, Manchester United. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tampak punya peluang cukup besar untuk menembus tiga besar papan atas.

Manchester United belakangan sedang dalam tren apik. Lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Manchester United tak sekalipun tersentuh kekalahan.

Lebih manis lagi, Manchester United mampu mengantongi empat kemenangan dan cuma satu kali imbang. Setan Merah sungguh serius memperbaiki prestasinya yang beberapa musim terakhir terus melempem.

Target paling dekat yang ingin dikejar Manchester United adalah meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Ambisi itu hanya bakal terwujud apabila Manchester United musim ini mampu menembus empat besar klasemen akhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%