Bursa Transfer

Dikalahkan Sheffield, Chelsea Tanya Harga Henderson ke Manchester United

Minggu, 12 Juli 2020 18:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nigel Roddis/GettyImages
Chelsea dikabarkan menghubungi Manchester United untuk menanyakan harga Dean Henderson usai kalah dari Sheffield United. Copyright: © Nigel Roddis/GettyImages
Chelsea dikabarkan menghubungi Manchester United untuk menanyakan harga Dean Henderson usai kalah dari Sheffield United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea dikabarkan menghubungi Manchester United untuk menanyakan harga Dean Henderson usai kalah dari Sheffield United.

Chelsea mengalami kekalahan memalukan dari Sheffield United dengan skor 3-0 di pekan ke-35 Liga Inggris, Sabtu (11/07/20) malam WIB.

Berkat kekalahan itu, Frank Lampard menegaskan bahwa dirinya ingin memperkuat lini belakang Chelsea. Sejauh musim ini, lini belakang Chelsea terbilang rapuh.

Nyatanya dari 35 pertandingan di Liga Inggris, The Blues sudah kebobolan sebanyak 49 gol. Sehingga Lampard akan mulai dari pengganti Kepa Arrizabalaga yang performanya menurun.

Dilansir dari Metro Sports, Lampard yang mencari pengganti Kepa ternyata menghubungi Manchester United untuk menanyakan harga Dean Henderson yang saat ini bermain untuk Sheffield.

Dean Henderson pun terbukti membantu Sheffield mengalahkan Chelsea dan sukses mencatatkan cleansheet pada laga semalam. Alhasil, The Blues semakin ngebet untuk membajak kiper berusia 23 tahun ini.

Meski demikian, langkah Chelsea juga tidak akan mudah. Sebab Ole Gunnar Solskjaer masih ingin mempertahankan Henderson, walau ia kalah saing dengan David De Gea.

Sehingga jalan tengahnya jika Manchester United belum mau menjual Henderson, maka Chelsea akan memboyongnya dengan status pinjaman.

Sementara itu, Dean Henderson sudah dua tahun menjalani masa peminjaman bersama Sheffield. Di musim ini, Henderson tampil dalam 33 laga dengan kebobolan 27 gol serta mencatatkan 13 cleansheet.