Liga Spanyol

Pastikan Berlaga di LaLiga Spanyol, Cadiz Langsung Datangkan Eks Real Madrid

Senin, 13 Juli 2020 18:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GETTY IMAGES
Cadiz dilaporkan telah mendatangkan eks bomber Real Madrid, Alvaro Negredo usai memastikan diri berlaga di LaLiga Spanyol musim depan. Copyright: © GETTY IMAGES
Cadiz dilaporkan telah mendatangkan eks bomber Real Madrid, Alvaro Negredo usai memastikan diri berlaga di LaLiga Spanyol musim depan.

INDOSPORT.COM – Cadiz dilaporkan telah mendatangkan eks bomber Real Madrid, Alvaro Negredo usai memastikan diri berlaga di LaLiga Spanyol musim depan.

Presiden Cadiz, Manuel Vizcaino, mengatakan jika Negredo adalah pembelian pertama mereka setelah mereka memastikan diri bakal kembali berlaga di kasta tertinggi Liga Spanyol musim 2020/21 mendatang.

Dilansir dari Marca, Alvaro Negredo akan bergabung dengan skuat asuhan Alvaro Cervera di bulan Agustus mendatang. Dirinya diharapkan dapat memimpin Cadiz untuk bertahan di LaLiga Spanyol di musim depan.

Negredo sendiri bukan nama yang asing untuk pecinta LaLiga Spanyol. Dirinya pernah menjadi salah satu predator menakutkan Spanyol kala masih berseragam Sevilla.

Selain pernah membela Sevilla, Negredo juga tercatat pernah membela Rayo Vallecano, Real Madrid, Almeria, Manchester City, Valencia, Middlesbrough, dan Besiktas. Sejak tahun 2018 lalu, dirinya tercatat bermain untuk raksasa Liga Uni Emirat Arab, Al-Nasr.

Sementara ini adalah momen yang telah dinantikan oleh ribuan penggemar Cadiz sejak mereka terdegradasi ke Divisi Segunda pada tahun 2006 lalu.

Sempat turun kasta ke Segunda B (kasta ketiga LaLiga Spanyol) dan terjebak di sana selama beberapa musim lamanya, Cadiz pelan-pelan mampu bangkit dan akhirnya kembali merasakan promosi usai mereka memastikan diri keluar menjadi juara Divisi Segunda musim 2019/20 ini.

Kepulangan Alvaro Negredo ke LaLiga Spanyol untuk bermain bersama Cadiz diharapkan mampu membawa klub asal Andalusia ini bertahan lebih lama dan tidak hanya menjadi klub yang sekadar mampir di LaLiga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%