Tak Seperti Dinda Hauw, Pacar Nadeo Argawinata Mengaku Jago Masak Mie

Senin, 13 Juli 2020 18:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© nadeowinataa
Pacar Nadeo Argawinata, Destiara Sari membuat pengakuan yang bertolak belakang dengan pernyataan Dinda Hauw yang belakangan tengah ramai jadi perbincangan. Copyright: © nadeowinataa
Pacar Nadeo Argawinata, Destiara Sari membuat pengakuan yang bertolak belakang dengan pernyataan Dinda Hauw yang belakangan tengah ramai jadi perbincangan.

INDOSPORT.COM - Pacar Nadeo Argawinata, Destiara Sari, membuat pengakuan yang bertolak belakang dengan pernyataan Dinda Hauw yang belakangan tengah ramai jadi perbincangan.

Seperti yang telah diketahui, Dinda Hauw baru saja menikah dengan Rey Mbayang. Di malam pertama, Dinda membuat pernyataan mengejutkan lantaran mengaku tidak bisa memasak mie instan.

"Hehehe aku belum bisa masak guys, masak nasi dan mie instant aja belum bisa. Karena gak ada makanan apa-apa jadi malem pertama kita makan mie instant dulu ya di masakin suami #day1dindareyhalal," tulis istri Rey Mbayang tersebut.

Sontak pernyatan tersebut langsung menjadi buah bibir banyak orang. Bertolak belakang dengan pernyataan Dinda Hauw, Destiara Sari justru mengaku jago memasak berbagai makanan dengan bahan dasar mie.

"Tenang aku bisa masak mie berbagai rasa kok," tulis Destiara dengan membubuhkan emoji love. Dalam postingan tersebut, WAGs Bali United itu juga menunjukkan kemesraannya dengan Nadeo Argawinata saat sedang berlibur di kawasan pegunungan.

© Instagram @destiarasarii
Unggahan kekasih pemain Bali United Nadeo Argawinata, Destiara Sari. Copyright: Instagram @destiarasariiUnggahan kekasih pemain Bali United Nadeo Argawinata, Destiara Sari.

Sontak pernyataan Destiara Sari itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@nasywa_amanda_07: "Captionnya bikin ngakak"

@risantizahri: "Langgeng terus kak"

@arfrachmann: "Aduhhhh wkwk sindir kerasss, mantap"

@itap_2608: "Kapan di halalkan mba?"

@pjr_mak: "Kode nih mau ajak nikah"

Dari pernyataan Destiara Sari tersirat makna jika WAGs Bali United itu sudah siap menjadi istri yang baik bagi Nadeo Argawinata.