Liga Italia

AS Roma Bakal Korbankan 2 Pemain Demi Dapatkan Arkadiusz Milik

Selasa, 14 Juli 2020 19:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Rosi/Getty Images
Klub Serie A Italia, AS Roma, akan mengorbankan dua pemainnya seiring minat mereka untuk merekrut Arkadiusz Milik dari Napoli. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Klub Serie A Italia, AS Roma, akan mengorbankan dua pemainnya seiring minat mereka untuk merekrut Arkadiusz Milik dari Napoli.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AS Roma, akan mengorbankan dua pemainnya seiring minat mereka untuk merekrut Arkadiusz Milik dari Napoli.

Arkadiusz Milik menjadi target utama klub Serie A Italia, AS Roma, untuk memperkuat lini serang mereka. Meski demikian, AS Roma harus bersaing dengan sejumlah klub seperti AC Milan, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

Nah, Napoli sendiri sudah menentukan harga jual Milik. Partenopei memberi label sebesar 50 juta euro (sekitar Rp827 miliar) bagi tim yang ingin meminang striker asal Polandia tersebut.

Dilansir dari Football Italia, AS Roma akan mengorbankan dua pemainnya agar bisa menyanggupi permintaan harga Napoli. Tim Serigala Ibu Kota itu akan memasukkan nama Cengiz Under ke dalam kesepakatan transfer.

Pasalnya, Cengiz Under merupakan pemain favorit Gennaro Gattuso yang melatih Napoli saat ini. Cengiz Under dinilai bisa menurunkan harga Milik.

Sisanya, AS Roma akan menjual Edin Dzeko yang diminati oleh Inter Milan. I Lupi berniat mengorbankan Dzeko karena usianya yang sudah menginjak 34 tahun.

Jika rencana itu lancar, bukan tak mungkin AS Roma bisa berhasil untuk menemukan striker baru yang lebih muda dari Dzeko untuk menggedor pertahanan lawan.

Sementara itu, Arkadiusz Milik di musim ini memang tak selalu bermain sebagai starter. Namun, striker berusia 26 tahun ini cukup apik dengan mencetak 10 gol dalam 22 laga di Serie A Italia.