Bola Internasional

Calon Lawan Bali United Semangat Sambut Lanjutan Piala AFC 2020

Selasa, 14 Juli 2020 07:47 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Official Bali United
Wakil Kamboja, Svay Rieng FC, tak sabar kembali bertarung dalam Piala AFC 2020 grup G. Ajang level kedua benua Asia ini merupakan jalan menunjukkan level dari sepak bola Kamboja. Copyright: © Official Bali United
Wakil Kamboja, Svay Rieng FC, tak sabar kembali bertarung dalam Piala AFC 2020 grup G. Ajang level kedua benua Asia ini merupakan jalan menunjukkan level dari sepak bola Kamboja.

INDOSPORT.COM - Wakil Kamboja, Svay Rieng FC, tak sabar kembali bertarung dalam Piala AFC 2020 grup G. Ajang level kedua benua Asia ini merupakan jalan menunjukkan level dari sepak bola Kamboja.

Svay Rieng FC melakukan perlawanan maksimal meski tak diunggulkan di grup G. Mereka sukses mendapatkan tiga poin, hasil kemenangan 2-1 atas Bali United. Masih ada peluang lolos mewakili grup G.

Dalam rilis terbaru jadwal Piala AFC 2020 grup G, Svay Rieng FC akan menghadapi Than Quang Ninh pada 23 September mendatang. Tiga hari kemudian, mereka melawan Ceres Negros FC dan kemudian Bali United pada 29 September 2020.

Bek Svay Rieng FC Kamboja, Jonny Campbell mengatakan rilis jadwal ini sudah dinantikan timnya. Para pemain tak sabar untuk kembali berlaga dalam kompetisi level Asia.

"Ini adalah kesempatan besar bagi klub kami untuk menampilkan sepakbola Kamboja di panggung internasional. Semua orang di klub akan sangat senang ketika semuanya terkonfirmasi," ucap Jonny seperti dikutip dari Khmer Times, Senin (13/07/20).

Jonny menilai grup G memberi tantangan tersendiri. Svay Rieng FC, Bali United dan Ceres Negros merupakan jawara negaranya. Sementara Than Quang Ninh merupakan tim peringkat ketiga Liga Vietnam.

"Menarik untuk menguji level kami pada beberapa tim terbaik yang ada di Asia Tenggara," imbuhnya.

Sejauh ini federasi sepak bola Asia, AFC baru memastikan jadwal lanjutannya. Namun soal stadion yang dipilih menghelat enam partai sisa grup G, AFC belum memberikan konfirmasi. Kabarnya, Piala AFC 2020 akan terpusat di Vietnam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%