Liga Indonesia

Masih di Swedia, Brwa Nouri Intens Pantau Bali United

Selasa, 14 Juli 2020 03:48 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri masih secara rutin memantau perkembangan timnya dan Indonesia di tengah jeda kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri masih secara rutin memantau perkembangan timnya dan Indonesia di tengah jeda kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri terus berlatih menjaga kebugaran selama pulang ke Swedia. Nouri terus berkomunikasi dengan manajemen klub terkait kegiatan menuju Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020.

Nouri memutuskan pulang pada akhir Maret lalu. Nouri pulang setelah rencana Bali United berlatih pada 1 April lalu dibatalkan. Pandemi virus corona memaksa Nouri bertahan cukup lama di Swedia.

Sepanjang berada di Swedia, Nouri mengikuti perkembangan di Indonesia. Nouri pun mengetahui adanya rencana untuk memulai latihan pada awal Agustus.

Nouri belum tahu kapan akan terbang ke Bali. Semua masih menunggu instruksi dari manajemen klub. Selama berada di Swedia, Nouri bisa bermain sepak bola dan berlatih rutin.

"Saya telah berlatih sebanyak yang saya bisa lakukan di sini," ucap Brwa Nouri.

Nouri menanti kelanjutan dari Piala AFC dan Liga 1. Dia sudah rindu dengan kebersamaan Bali United saat berlatih maupun bertanding. Nouri pun turut senang ketika rekan-rekannya sudah mulai latihan berkelompok di daerahnya.

"Ketika kondisinya aman, mereka harus berlatih tentunya," tutur Nouri.

Terbuka peluang Nouri akan balik pada akhir bulan ini. Bisa jadi hasil managers meeting Liga 1 pada 17 Juli 2020, akan menentukan waktu kedatangan Nouri ke Bali.