Liga Italia

Cristiano Ronaldo Dipastikan Bertahan di Juventus

Selasa, 14 Juli 2020 18:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Emilio Andreoli/Getty Images
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan bertahan di Juventus, meski ada desas-desus rumor keretakan antara dirinya dengan pihak klub. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan bertahan di Juventus, meski ada desas-desus rumor keretakan antara dirinya dengan pihak klub.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan bertahan di Juventus, meski ada desas-desus rumor keretakan antara dirinya dengan pihak klub.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sebelumnya sempat dipertanyakan. Pemain dengan julukan CR7 ini kabarnya akan meninggalkan Turin.

Ada beberapa pihak yang mengatakan Cristiano Ronaldo membutuhkan petualangan baru. Bahkan rekan senegaranya, Mani menyebut Ronaldo bakal pindah ke Amerika Serikat.

Selain itu, ada laporan yang menyebutkan pemain sepak bola asal Portugal ini bisa saja merapat ke Chelsea. Namun, semua itu dibantah.

Dilansir dari laporan Tuttosport, Cristiano Ronaldo tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Juventus, karena ia masih berhasrat memenangkan gelar, terutama Liga Champions.

Pasalnya, Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan harga selangit punya target tinggi. Si Nyonya Tua berharap kedatangan Ronaldo bisa membawa mereka berjaya di Liga Champions.

Ditambah musim kedua Ronaldo bersama Juventus semakin impresif. Ia saat ini menjadi calon kuat peraih top skor Serie A Italia 2019/2020 dengan raihan 28 gol.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun 2022 mendatang. Sehingga ia masih bisa mewujudkan target yang dipatok Bianconerri untuk meriah juara Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%