Bursa Transfer

Juventus 'Resmi' Datangkan Bek Muda Timnas Prancis Berjuluk New Varane

Selasa, 14 Juli 2020 02:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Serie A Italia Juventus dikabarkan telah resmi mendapatkan bek muda Timnas Prancis milik Amiens SC berjuluk new Varane, Felix Nzouango. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Serie A Italia Juventus dikabarkan telah resmi mendapatkan bek muda Timnas Prancis milik Amiens SC berjuluk new Varane, Felix Nzouango.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Italia Juventus dikabarkan telah resmi mendapatkan bek muda Timnas Prancis milik Amiens SC berjuluk new Raphael Varane, Felix Nzouango.

Setelah sebelumnya terus dirumorkan di bursa transfer tertarik mendatangkan bek muda Timnas Prancis, Felix Nzouango, Juventus kini dikabarkan telah resmi mendatangkan pemain milik klub Ligue 1 Prancis Amiens SC.

Kabar tersebut sendiri diungkapkan oleh media olah raga ternama asal Prancis France Football, Senin (13/07/20) waktu setempat.

“Juventus telah menandatangkan pemain belakang muda Amiens SC Felix Nzouango (17 tahun).  Dengan nilai transfer diperkirakan sekitar 3 juta euro (atau sekitar Rp47,8 miliar),” tulis France Football.

Dengan kesepakatan itu Felix Nzouango dikabarkan akan segera melakukan medical test dalam beberapa hari kedepan, Sebelum akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh Juventus.

Namun dengan usianya yang masih 17 tahun, kemungkinan besar Felix Nzouango akan lebih dulu memperkuat tim muda Primavera Juventus pada musim depan.

Buat Juventus, Felix Nzouango jelas merupakan pemain yang memiliki potensi sangat menjanjikan. Sebab di usianya yang masih 17 tahun, Felix Nzouango bahkan sudah bisa menembus skuat U-19 Amiens SC musim ini.

Selin itu, Felix Nzouango yang bertinggi 188cm itu juga sudah menjadi langganan Timnas Prancis sejak U-16 hingga U-17 kini.

Ada satu hal spesial yang menggambarkan kualitas Felix Nzouango. Dengan posisinya yang sama, kualitas pemain baru Juventus itu membuatnya dijuluki sebagai new Raphael Varane, bek Timnas senior Prancis yang kini menjadi andalan di klub raksasa Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%