Liga Spanyol

Usai Tidur, Gareth Bale Lakukan Aksi Kocak di Laga Granada vs Real Madrid

Selasa, 14 Juli 2020 08:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, kembali menunjukkan kelakuan kocaknya di pertandingan Liga Spanyol melawan Granada setelah sebelumnya ia terciduk sedang tidur. Copyright: © GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, kembali menunjukkan kelakuan kocaknya di pertandingan Liga Spanyol melawan Granada setelah sebelumnya ia terciduk sedang tidur.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Gareth Bale, kembali menunjukkan kelakuan kocaknya di pertandingan LaLiga Spanyol melawan Granada setelah di laga sebelumnya, ia terlihat tidur.

Real Madrid memang baru saja merampungkan laga tandang melawan Granada di pekan ke-36 LaLiga Spanyol 2019/20 pada Selasa (14/07/20). Los Blancos sukses menang tipis dengan skor 2-1.

Meski pertandingan tersebut berjalan seperti biasa, tapi ternyata ada pemandangan menarik yang sayang untuk dilewatkan, yaitu tentang striker mereka yang bernama Gareth Bale. Bale memang tak diturunkan dalam laga kontra Granada.

Pemandangan ini diabadikan melalui unggahan akun Twitter milik Footy Humour. Dalam postingan tersebut, tampak Footy Humour menampilkan Gareth Bale yang sedang meneropong sesuatu menggunakan kertas yang digulung.

Tak diketahui apa yang tengah ia lihat atau apa maksud dari gerakannya tersebut. Yang pasti, ini adalah kelakuan kocak dari Bale yang bisa membuat kita tersenyum geli. Apalagi mengingat di laga sebelumnya melawan Alaves, Bale juga terciduk sedang tidur.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu tersebut, pelatih Madrid yang bernama Zinedine Zidane juga tak menurunkan Gareth Bale. Sehingga, Bale bisa santai di pinggir lapangan. Namun karena saking santainya, ia sampai terlihat tidur dengan mata yang ditutupi masker.

Gareth Bale sendiri memang sudah lama dirumorkan kurang cocok dengan Zinedine Zidane. Ia pun pernah bakal dibuang ke Jiangsu Suning pada 2019 tapi batal. Sekarang, tampaknya sang pelatih juga tetap tak sudi untuk mengandalkannya lagi.

Terlepas dari hal tersebut, Real Madrid masih kokoh menghuni puncak klasemen kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2019/20 dengan torehan 83 poin. Di posisi dua, Barcelona baru memiliki 79 poin. Dengan situasi ini, Los Blancos bisa menjadi juara Liga Spanyol pekan depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%