Liga Spanyol

Gareth Bale Terciduk Tidur Saat Laga Real Madrid Vs Alaves

Minggu, 12 Juli 2020 10:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Quality Sport Images / GettyImages
Gareth Bale kembali membuat ulah setelah kedapatan tidur di bangku cadangan saat laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Alaves, Sabtu (11/07/20) lalu. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Gareth Bale kembali membuat ulah setelah kedapatan tidur di bangku cadangan saat laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Alaves, Sabtu (11/07/20) lalu.

INDOSPORT.COM – Gareth Bale kembali membuat ulah setelah kedapatan tidur di bangku cadangan saat laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Alaves, Sabtu (11/07/20) lalu.

Meski terbilang tidak disukai oleh kalangan penggemar Real Madrid, termasuk setelah menyebut timnas Wales dan bermain golf lebih menjadi prioritasnya daripada Los Blancos, Gareth Bale masih saja tidak kapok membuat ulah.

Ulah bengal terbaru mantan pemain Tottenham Hotspur itu terjadi pada laga Real Madrid vs Alaves di lanjutan LaLiga Spanyol yang digelar Sabtu (11/07/20) lalu. Laga itu sendiri dimenangi Madrid dengan skor 2-0 lewat gol Karim Benzema dan Marco Asensio.

Di pertandingan tersebut, Gareth Bale kembali ditepikan dari starting XI dan harus duduk di bangku cadangan yang berada di tribun. Menariknya, di tengah laga ia tampak berbaring santai sambil meluruskan kaki ke depan, dengan mata ditutupi masker.

Meski tidak diketahui apakah ia sungguh-sungguh tidur di balik masker itu, namun postur tubuh Bale tampak sangat santai seolah ia sedang tidur.

Namun, ulah nakal Bale tersebut rupanya tidak berhenti di situ. Saat manajer Zinedine Zidane telah melakukan pergantian pemain kelima dan ia dipastikan tidak turun, Bale justru tampak tersenyum lebar memamerkan kegembiraannya.

Ulah ini pun kemudian menimbulkan kecaman dari para penggemar Real Madrid. Mereka menuduh pemain asal Wales itu tidak punya rasa hormat terhadap tim dan memang sudah tidak berniat untuk bermain bagi Los Blancos. 

Sementara itu, Zinedine Zidane sendiri tampaknya juga sudah enggan berurusan dengan pemain berusia 30 tahun itu. Di 4 laga terakhir Real Madrid di LaLiga Spanyol, sang manajer hanya menempatkan Bale di bangku cadangan sepanjang permainan.

Secara total musim ini Gareth Bale baru tampil 20 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 3 gol dan 2 assist. Los Blancos diketahui ingin menyingkirkannya tapi kesulitan menemukan klub peminat yang sanggup memenuhi banderol dan gaji mahal sang pemain.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya ada pemain Real Madrid yang kedapatan tidur di bangku cadangan saat laga berlangsung. Dilansir Marca, sebelumnya Julien Faubert juga pernah melakukan hal yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%