Liga Indonesia

Gelandang Bali United Bicara Situasi Sulit Ceres Negros

Selasa, 14 Juli 2020 20:53 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri mengetahui kesulitan yang kini dihadapi Ceres Negros, meski masih berada di Swedia. Meski jadi rival di Piala AFC 2020, Nouri tak ingin wakil Filipina menghadapi situasi seperti sekarang.

Perjalanan klub dengan nama Ceres Negros resmi berakhir pada bulan ini. Sang pendiri klub, Leo Rey Yanson, tak bisa lagi mendanai klub karena usahanya terdampak pandemi virus corona.

Manajemen sekarang berusaha menyelamatkan klub dengan jalinan komunikasi bersama investor baru. Namun, andai berjalan lancar, klub sudah tak lagi menggunakan nama Ceres Negros.

Belum diketahui apakah perubahan ini akan berdampak pada posisi Ceres Negros di Piala AFC 2020. Namun yang pasti, Brwa Nouri turut bersedih dengan apa yang dialami klub terbaik sepanjang masa di Filipina ini.

"Situasi ini jelas tidak baik untuk Ceres Negros. Mereka adalah tim yang bagus. Saya tidak berharap situasi mereka akan seperti ini. Saya turut merasakan apa yang mereka rasakan," ucap Brwa Nouri.

AFC sudah merilis jadwal terbaru Piala AFC 2020. Masih ada nama Ceres Negros. Pada lanjutan Piala AFC 2020, Ceres Negros dijadwalkan menghadapi Bali United pada 23 September 2020.

Namun, situasi yang dihadapi Ceres Negros bergantung pada pembicaraan dengan investor baru. Selain itu, federasi sepak bola Filipina juga akan bicara dengan AFC agar slot di grup G tak tercoret.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%