Liga Indonesia

Omid Nazari Sedih Mendengar Kabar Buruk Ceres Negros

Senin, 13 Juli 2020 00:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang tim Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku sedih mendengar kabar tim asal Filipina, Ceres Negros FC mengalami masalah finansial akibat pandemi corona atau covid-19. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang tim Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku sedih mendengar kabar tim asal Filipina, Ceres Negros FC mengalami masalah finansial akibat pandemi corona atau covid-19.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku sedih mendengar kabar tim asal Filipina, Ceres Negros FC mengalami masalah finansial akibat pandemi corona atau covid-19.

Pandemi corona yang saat ini terjadi, membuat Leo Roy Yanson pengusaha asal Filipina yang juga merupakan pemilik Ceres Negros mengalami krisis finansial, sehingga ia memutuskan untuk mundur dari pengelolaan klub dan akan mencari investor baru.

Jika proses pengambilalihan selesai, maka klub tersebut tidak akan lagi dikenal sebagai Ceres Negros dan Leo Rey Yanson tidak akan terlibat lagi dalam urusan atau pengelolaan klub.

Omid sebelum bergabung dengan Persib, sempat memperkuat Ceres Negros, saat musim 2017 hingga 2019. Sehingga, ia memiliki kenangan tersendiri dengan klub tersebut dan merasa sedih mendengar mantan timnya mengalami krisis finansial.

"Ya sangat menyedihkan melihat apa yang terjadi terhadap Ceres. Klub tersebut mempunyai tempat yang besar di hati saya dan mereka memberikan banyak hal untuk saya," ucap Omid.

"Tapi ini kenyataannya sekarang, kami melewati banyak hal bersama dan memang sangat menyedihkan atas apa yang terjadi," ungkap pemain Persib yang saat ini sedang berada di Swedia ini.

Omid menuturkan, salah satu kenangan yang tidak bisa dilupakan olehnya bersama Ceres Negros, yakni saat juara Piala AFC 2017 zona Asia Tenggara, setelah mengalahkan Home United dengan keunggulan agregat 3-2.

"Ya kenangan terbaik saya ketika memenangi AFC Cup zonal final pada tahun 2017," kenang Omid.

Sementara itu, saat ini Omid sudah mulai fokus untuk menatap kembali pertandingan Liga 1 2020 bersama Persib. Rencanannya, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia akan bergulir kembali pada 1 Oktober 2020 hingga Februari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%