Liga Indonesia

Sebelum Gabung Persib, Omid Nazari Jaga Kebugaran di Swedia

Minggu, 12 Juli 2020 16:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari saat menjalani sesi uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (17/10/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Omid Nazari, tetap menjaga kondisi agar tetap bugar dengan menjalankan program latihan mandiri, selama aktivitas tim diliburkan. 

Menurut Omid, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan materi latihan mandiri kepada pemainnya, agar saat tim kembali berlatih kondisi kebugaran tidak terlalu menurun. 

Sebagai Informasi, mayoritas pemain Persib saat ini sudah berada di Bandung, lantaran sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh mengagendakan latihan perdana beberapa hari lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Namun, latihan tersebut batal digelar dan akan dijadwal ulang. 

"Kegiatan sehari-hari saya kebanyakan sama saja. Setiap bangun tidur saya selaku menjalankan latihan mandiri, selebihnya saya menjalani hari seperti biasa," kata Omid. 

Selain menjalankan program latihan mandiri, pemain yang bergabung dengan Persib pada pertengahan musim 2019 ini sering berlatih bersama beberapa pemain sepak bola lainnya yang ada di Swedia. 

Hal itu menurut Omid Nazari sangat membantu, apalagi latihan bersama beberapa rekan-rekan sesama pemain tersebut dipimpin oleh salah seorang pelatih. Sehingga, program latihan yang dijalaninya lebih teratur.

"Saya lupa apakah sudah pernah mengatakannya atau belum. Tapi saya mempunyai grup kecil dengan pemain lain yang juga berada di Swedia karena corona. Dan ada pelatih yang menangani kami agar bisa terus bugar lebih mudah," ungkapnya. 

Omid Nazari mengaku, sudah rindu dengan suasa pertandingan di Kota Bandung bersama Persib. Sehingga ia berharap, kompetisi Liga 1 2020 akan digelar pada 1 Oktober hingga Februari 2021 bisa berjalan sesuai rencana. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%