Liga Indonesia

Kali Ketiga, Jadwal Latihan Arema FC Mundur Lagi Hingga Agustus

Selasa, 14 Juli 2020 14:08 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memberi isyarat kuat bahwa jadwal program latihan tim sebagai persiapan lanjutan Liga 1 akan mundur sampai awal Agustus. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memberi isyarat kuat bahwa jadwal program latihan tim sebagai persiapan lanjutan Liga 1 akan mundur sampai awal Agustus.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo memberi isyarat kuat bahwa jadwal program latihan tim sebagai persiapan lanjutan Liga 1 akan mundur sampai awal Agustus 2020 mendatang.

Sebelumnya, tim Singo Edan sempat mematok tanggal sampai dua kali perihal latihan perdana. Jadwal latihan bagi Jonatan Bauman dkk yang semula akan digelar pada 15 Juli yang kemudian mundur pada 20 Juli, untuk ketiga kalinya mengalami revisi lagi.

"Paling lambat, kami menggelar latihan untuk persiapan Liga 1 pada 3 Agustus nanti. Itu sudah opsi paling lambat," tutur Ruddy Widodo saat dijumpai media di Malang, Senin (13/07/20) kemarin.

Namun demikian, pihaknya tetap berharap program latihan tim asuhan Mario Gomez bisa berlangsung secepat mungkin. Lantaran persiapan Arema FC perlu dijalani secara matang, imbas dari tidak adanya revisi target untuk lolos ke kompetisi Asia.

"Jika semuanya sudah beres terutama soal renegosiasi kontrak, maka latihan untuk lanjutan Liga 1 2020 bisa digelar segera," beber Ruddy Widodo.

"Kalau bisa satu pekan sebelum (tanggal 3 Agustus) itu, tapi bisa juga satu pekan setelahnya," sambung manajer berusia 48 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, kelanjutan Liga 1 bakal kembali bergulir mulai 1 Oktober mendatang. Sehingga, Arema FC setidaknya bisa memaksimalkan persiapan tim sepanjang dua bulan sebelumnya, yakni pada Agustus hingga September.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%