Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Manchester United Vs Southampton

Selasa, 14 Juli 2020 01:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Southampton, Selasa (14/07/20) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Southampton, Selasa (14/07/20) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Southampton, Selasa (14/07/20) pukul 02.00 WIB.

Kompetisi Liga Inggris akan mengakhiri gelaran pekan ke-35 dari 38 pekan yang direncanakan musim ini. Laga Manchester United vs Southampton, Selasa (14/07/20) pukul 02.00 WIB, yang bisa disaksikan secara live streaming akan menjadi pertandingan penutup pekan ke-35 tesebut.

Laga ini terbilang penting bagi tuan rumah tim Setan Merah. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu membutuhkan kemenangan untuk mewujudkan misi mereka menembus 3 besar klasemen Liga Inggris.

Saat ini Bruno Fernandes dkk berada di peringkat 5 dengan 58 poin, tertinggal 1 poin dari Leicester City di peringkat 4, dan 2 poin dari Chelsea di peringkat 3. Dengan demikian, raihan 3 angka yang bisa didapatkan dengan mengalahkan Southampton akan melesatkan mereka ke peringkat 3.

Jika posisi itu bisa bertahan hingga akhir musim, maka Fernandes dkk pun akan tampil di Liga Champions musim depan.

Manchester United sendiri tengah dalam performa bagus dan tajam. Mereka selalu menang di 4 laga terakhir Liga Inggris, dan bahkan mencetak minimal 3 gol dalam keempat laga tersebut.

Meski demikian, Setan Merah tidak boleh gegabah dalam menghadapi Southampton. Pasalnya, The Saints juga tengah panas dengan catatan 3 kali kemenangan dari 5 laga terakhir, termasuk menundukkan Manchester City.

Penyerang Danny Ings pun tengah tajam-tajamnya dengan koleksi 4 gol dari 5 laga terakhir, sehingga total mengoleksi 19 gol di Liga Inggris musim ini. Ia berada di peringkat 3 top skor sementara bersama Mohamed Salah, hanya kalah dari Pierre-Emerick Aubameyang (20) dan Jamie Vardy (23).

Laga Liga Inggris pekan ke-35 yang mempertemukan Manchester United vs Southampton bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.