Bursa Transfer

Megabintang Valencia Sukses Ciptakan Derby Manchester di Bursa Transfer

Selasa, 14 Juli 2020 11:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain tenar dari klub LaLiga Spanyol, Valencia, sukses membuat Manchester United dan Manchester City saling sikut untuk memperebutkannya di bursa transfer. Copyright: © Getty Images
Pemain tenar dari klub LaLiga Spanyol, Valencia, sukses membuat Manchester United dan Manchester City saling sikut untuk memperebutkannya di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pemain tenar dari klub sepak bola LaLiga Spanyol, Valencia, sukses membuat Manchester United dan Manchester City saling sikut untuk memperebutkannya di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, pemain sayap Valencia yang bernama Ferran Torres, sukses tampil menjanjikan bersama klub yang berjuluk Los Che itu. Namun, kontraknya akan habis pada 2021.

Meski demikian, belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dari Torres. Hal ini dikarenakan mereka tengah mengalami krisis ekonomi akibat masalah internal. Oleh karena itu, berbagai pihak berspekulasi bahwa Valencia bakal menjualnya di bursa transfer.

Sebelumnya, Torres menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, Juventus. Juventus atau Bianconeri dikabarkan siap memboyongnya ke Turin. Lebih lanjut, mereka sudah menghubungi sang pemain langsung, namun belum diketahui bagaimana hasilnya.

Namun sekarang, muncul dua klub lagi yang punya niat serupa, yaitu Manchester United dan Manchester City. Bahkan, ada rumor lain bahwa Real Madrid dan Borussia Dortmund juga diam-diam sedang memantau perkembangan seorang Ferran Torres.

Hanya saja, belum ada langkah apa pun yang dilakukan oleh duo Manchester atau oleh klub lain, sehingga masa depan winger berusia 20 tahun itu masih belum jelas. Namun, Valencia sendiri diyakini bakal memutuskan untuk menjual beberapa pemain demi menyeimbangkan finansial klub.

Ferran Torres Garcia sendiri telah memperkuat Valencia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak sembilan gol dan menyumbang 11 assist dari total 95 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.