Liga Indonesia

Soal Kelanjutan Liga 1, Persipura Belum Putuskan Home Base

Selasa, 14 Juli 2020 14:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Officer Persipura
Manajemen Persipura Jayapura belum memutuskan Stadion mana yang akan dijadikan home base atau markas sementara dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Officer Persipura
Manajemen Persipura Jayapura belum memutuskan Stadion mana yang akan dijadikan home base atau markas sementara dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura belum memutuskan Stadion mana yang akan dijadikan home base atau markas sementara dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020, yang rencananya bakal bergulir Oktober mendatang.

Sekretaris umum Persipura, Rocky Bebena mengatakan, terkait kelanjutan kompetisi, PSSI dan PT LIB hanya merekomendasikan dua stadion yakni Stadion Maguwoharjo Sleman dan Sultan Agung Bantul bagi tim-tim luar Papua untuk digunakan sebagai markas sementara.

Hanya saja, Rocky mengaku jika pihaknya belum memutuskan pilihan mereka di antara dua stadion tersebut.

"Terkait kompetisi, kita sudah mendapat surat dari PSSI, saat ini mereka lagi meminta kita menyiapkan home base yang akan kita gunakan."

"PT LIB mengarahkan tim-tim dari luar Jawa untuk bermain di Jogjakarta, dan dua stadion yang disarankan itu adalah Maguwoharjo Sleman dan Sultan Agung Bantul," ujar Rocky kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (14/7/20).

Alasannya, Rocky menjelaskan jika pihak Persipura Jayapura masih mempetimbangkan segala konsekuensi format kompetisi di tengah pandemi virus corona.

"Mereka bertanya dari dua stadion itu kita memilih stadion yang mana. Kita belum memutuskan karena kita masih mempertimbangkan segala konsekuensinya. PSSI meminta Maguwoharjo karena mereka akan memberikan kompensasi akomodasi," pungkasnya.

Saat ini, skuat Persipura masih menanti lampu hijau dari pemerintah terkait status kompetisi Liga 1 di masa pandemi virus crona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%