Liga Indonesia

Bantu Penanggulangan Virus Corona, Persipura Diganjar Penghargaan

Rabu, 8 Juli 2020 07:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 1, Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 1, Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura menerima sebuah penghargaan dari tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 atas kontribusimenyumbangkan dana subsidi Liga 1 untuk membantu penanganan virus corona.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Letjen TNI Doni Monardo, kepada Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, di Swissbel Hotel Jayapura, Selasa (7/7/20).

"Saya bangga dengan klub sepak bola asal Tanah Papua, Persipura. Semoga kerja sama yang telah terbangun bisa dilanjutkan dalam kerangka kolaborasi pentahelix penanggulangan bencana," ujar Monardo dikutip dari rilis resmi klub.

Kehadiran Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jayapura ini dalam rangkaian kunjungan kerja ke Indonesia Timur, setelah sebelumnya mengunjungi Ambon, Ternate, dan Manokwari.

Sementara itu, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya lantaran donasi yang diberikan oleh pihaknya bisa diterima dan dimanfaatkan untuk membantu penanganan virus corona.

"Donasi kami ke Gugus Tugas Covid-19 ini semata-mata karena kepedulian terhadap kemanusiaan yang membuat  Persipura Jayapura merasa terpanggil untuk membantu di masa pandemi virus corona ini," cetus Benhur.

Seperti diketahui, Persipura telah menepati janji dengan mendonasikan dana subsidi tahap kedua dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) beberapa waktu lalu. Donasi sebesar Rp509 juta ini diberikan kepada Gugus Tugas Covid Pusat untuk membantu penanggulangan virus corona di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%