Liga Indonesia

Robert Rene Alberts dan Pelatih Fisik Persib Jenguk Puja Abdillah

Rabu, 15 Juli 2020 07:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media officer Persib
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, meninjau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (30/6/20). Copyright: © Media officer Persib
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, meninjau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (30/6/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menjenguk gelandang Puja Abdillah yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Al Ihsan, Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (14/7/20). 

Pada kesempatan tersebut, Robert datang bersama pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya. Ia juga membagikan momen saat menjenguk pemain muda tim Maung Bandung itu di akun Instagram pribadinya, @robertrenealberts

Menurut Yaya Sunarya, sebelumnya ia bersama Robert Rene Alberts akan menjenguk Puja pada pekan lalu. Hanya saja, saat itu pemain jebolan Diklat Persib ini baru saja menjalani operasi. 

Sebagai informasi, Puja Abdillah harus mendapatkan perawatan, bahkan menjalani operasi pada pekan lalu karena menderita tumor di bagian kepala. 

"Kemarin janjian sama coach sama pak Irfan, ingin melihat kondisi Puja. Tadi pagi Alhamdulillah bisa ke sana, jam 10-an berangkat dan kebetulan di sana ada orang tuanya juga," kata Yaya Sunarya

Yaya menuturkan, kondisi Puja kini berangsur membaik pasca-menjalani operasi pada pekan lalu. Sehingga, dia bersama Robert Rene Alberts bisa berkomunikasi dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. 

"Kondisinya Alhamdulillah berangsur membaik. Kemarin habis operasi tak boleh dikunjungi, belum bisa diajak komunikasi. Baru dua hari lalu bisa dijenguk oleh rekan-rekan pemain juga seperti Dedi Kusnandar dan Atep," cetus Yaya. 

Sementara itu, sehari sebelumnya, Senin (13/7/20), dua mantan pemain Persib Bandung, Atep dan Tantan, datang menjenguk Puja Abdillah

Pada kesempatan tersebut, pemain yang mengantarkan Maung Bandung meraih gelar juara ISL 2014 itu memberikan motivasi agar Puja cepat pulih dan beraktivitas kembali seperti sebelumnya.