Liga Indonesia

Deretan Kegiatan Gelandang Persib untuk Hilangkan Jenuh

Selasa, 14 Juli 2020 19:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Erwin Ramdani di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (13/07/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Erwin Ramdani di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (13/07/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Erwin Ramdani, memiliki cara untuk menghilangkan jenuh saat aktivitas tim diliburkan dan kompetisi Liga 1 2020 dihentikan, karena covid-19 atau virus corona. 

Menurut Erwin, salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan yakni beraktivitas bersama rekan-rekannya sesama pemain sepak bola yang ada di Bandung, seperti bersepeda maupun bulutangkis. 

"Paling kita siasatinya dengan hal seperti ini, berkumpul bersama teman-teman yang di Bandung, bersepeda, bulutangkis, ya apapunlah kegiatan positif yang membuat kita hilang jenuh," ucap Erwin.

Erwin Ramdani mengungkapkan, awalnya ia melakukan aktivitas olahraga bersama Abdul Aziz. Namun, belum lama ini beberapa pemain Persib lainnya turut bergabung dan beraktivitas bersama. 

"Ya dari mulai berkumpul, komunikasi, apalagi sama Aziz kan deket ya pasti lakukan hal positif lah, mungkin di saat saya sama Aziz posting seperti di sosial media sama A Dado (Dedi Kusnandar), Deden (Muhammad Natshir), melihat dan ingin gabung. Ujung-ujungnya orang-orang Bandung ngariung sama-sama," jelasnya. 

Sementara itu, mayoritas pemain Persib saat ini sudah berada di Bandung dan telah menjalani swab test yang digelar secara bertahap di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 

Pada tahap pertama, sebanyak 48 orang yang terdiri dari jajaran pelatih, pemain dan official tim mengikuti swab test. Hasilnya, seluruhnya dinyatakan negatif covid-19.

Sedangkan tahap kedua, diikuti sebanyak 8 orang pemain yakni Teja Paku Alam, Ardi Idrus, Frets Butuan, Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra, Mario Jardel dan Muhammad Natshir. Hasilnya, kedelapan pemain Persib itu dinyatakan negatif covid-19. 

Meski mayoritas pemain sudah berada di Bandung, namun Persib belum menentukan tanggal menggelar latihan perdana, untuk persiapan mengarungi Liga 1 2020. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%