Liga Indonesia

Antusias Sambut Restart Liga 2, Sriwijaya FC Siapkan Jersey Anyar

Kamis, 16 Juli 2020 23:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sriwijaya FC
Segenap elemen tim Sriwijaya FC berpose usai melakoni laga uji coba menjelang kick-off Liga 2 2020. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Segenap elemen tim Sriwijaya FC berpose usai melakoni laga uji coba menjelang kick-off Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Kembali bergulirnya Liga 2 2020 Oktober nanti membawa semangat baru dalam skuat Sriwijaya FC. Manajemen lantas berinisiatif memberi penyegaran dengan warna baru pada penampilan punggawa Laskar Wong Kito.

Manajemen tengah mempersiapkan seragam baru bagi Firman Septian dkk. untuk mengeber persiapan menyambut kembali bergulirnya Liga 2 2020. Saat ini, jersey Sriwijaya FC masih dalam proses produksi.

"Jersey Sriwijaya FC sekarang lagi dalam tahap produksi. Mudah-mudahan awal Agustus nanti bisa kami pasarkan dan dipakai untuk sesi latihan di Jakabaring," ucap Manajer Hendri Zainuddin, Rabu (16/7/20).

"Untuk bertanding akan menggunakan jersey awal musim yang memang baru digunakan satu pertandingan, tapi yang dijual belum ada," tambah HZ.

Di tempat berbeda, Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid, mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah memproduksi sekitar 2.000 jersey baru untuk dijual kepada suporter.

"Begitu kelar produksi bakalan langsung dipasarkan. Nanti diumumkan manajemen kapan, di mana, dan harganya berapa. Warnanya merah marun," kata Faisal.

Sriwijaya FC mengenakan jersey dengan warna baru dalam kick-off Liga 2 2020, Minggu (15/3/20). Suporter diharapkan bisa nyaman dengan adanya warna baru karena menurutnya warna kuning, hijau, dan hitam itu sudah berafiliasi kepada salah satu kelompok.

"Kami harapkan suporter yang tidak berafiliasi dengan ketiga suporter bisa nyaman dengan warna berbeda dengan warna yang sudah punya ciri khas tersendiri," pungkas Faisal Mursyid.