Bursa Transfer

Diincar AC Milan Demi Rangnick, Agen Patrik Schick Akui Belum Ada Komunikasi

Kamis, 16 Juli 2020 08:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© NP Sport via Getty Images
Striker AS Roma yang dipinjam RB Leipzig, Patrik Schick menjadi incaran utama calon pelatih baru AC Milan, Ralf Rangnick Copyright: © NP Sport via Getty Images
Striker AS Roma yang dipinjam RB Leipzig, Patrik Schick menjadi incaran utama calon pelatih baru AC Milan, Ralf Rangnick

INDOSPORT - Striker AS Roma yang dipinjam RB Leipzig, Patrik Schick, menjadi incaran utama calon pelatih baru AC Milan, Ralf Rangnick. Namun sang agen pemain mengaku bahwa pihak Rossoneri belum melakukan komunikasi terkait rumor transfer ini.

Ralf Rangnick semakin santer dikaitkan dengan AC Milan. Ada kabar bahwa dirinya sudah setuju untuk jadi pelatih Rossoneri mulai musim depan menggantikan Stefano Pioli. Bahkan, Rangnick juga akan didapuk sebagai direktur teknik yang punya kuasa untuk perekrutan pemain.

Salah satu nama yang menjadi incaran Rangnick adalah Patrik Schick. Pemain berpaspor Republik Ceko itu disiapkan untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan besar tidak akan melanjutkan kontraknya di akhir 2019-2020.

Dilansir dari Football Italia, agen dari Schick, Pavel Paska mengaku bahwa pihak AC Milan belum melakukan komunikasi apapun terkait dengan transfer sang pemain. 

Namun, Paska juga tak menampik jika Rangnick benar-benar jadi melatih AC Milan maka bisa saja Schick tertarik untik ikut dengan mantan pelatihnya di RB Leipzig itu bergabung ke Rossoneri.

"Saya tidak punya cukup informasi mengenai hal tersebut (kemungkinan transfer), tapi jika Rangnick jadi melatih AC Milan maka kemungkinan yang lain bisa saja terjadi," kata Paska.

"Rangnick menjalin hubungan yang baik dengan Schick ketika ia masih melatih RB Leipzig. Rangnick juga salah satu orang yang paling ngebet untuk mendatangkan Schick ke Leipzig," pungkasnya.

Kontrak peminjaman Schick bersama RB Leipzig akan segera berakhir di musim panas nanti. Ituu berarti mantan striker Sampdoria itu akan kembali ke AS Roma musim depan. Tapi ternyata nama Schick sendiri sudah masuk dalam daftar jual AS Roma di bursa transfer mendatang.