Liga Italia

Ibrahimovic Benci Kinerja Gazidis dan 'Tak Sudi' Mengenal Rangnick

Sabtu, 11 Juli 2020 15:56 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Anadolu Agency/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic tak menyukai kinerja CEO AC Milan, Ivan Gazidis, dan tak mau mengenal Ralf Rangnick. Copyright: © Anadolu Agency/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic tak menyukai kinerja CEO AC Milan, Ivan Gazidis, dan tak mau mengenal Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic akui tak suka dengan cara kerja CEO AC Milan, Ivan Gazidis, termasuk rencana mendatangkan Ralf Rangnick sebagai juru taktik anyar Rossoneri. 

Ibrahimovic kembali ke San Siro dan membuat perubahan besar di tim. Ya, pemain yang berkontribusi dalam peraihan gelar Serie A Liga Italia 2011 itu, menjadi pilar kebangkitan dan semangat baru bagi para pemain AC Milan di paruh musim 2019-2020 ini. 

Hal yang paling kentara yakni usai jeda pandemi. AC Milan belum pernah terkalahkan. Bahkan, Diavolo sukses menekuk Juventus dengan 4-2 dan Lazio 3-0, beberapa waktu lalu. 

Sayangnya, peningkatan performa AC Milan belum tentu menjamin masa depan sang pelatih, Stefano Pioli. Manajemen Milan berniat menggantinya dengan Ralf Rangnick yang dulunya pernah menjabat sebagai pelatih RB Leipzig.

Hal tersebut rupanya membuat Zlatan Ibrahimovic muak. Ia pun mengecam kinerja CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Ibra sendiri juga pernah cekcok dengan Gazidis jelang semifinal Coppa Italia melawan Juventus. 

Dilansir dari Football Italia, Zlatan Ibrahimovic mengancam bakal angkat kaki segera dari San Siro, apabila terus menerus melihat gejolak di tim dan manajemen. 

"Jika seperti ini situasinya, kalian tidak akan melihat saya lagi di AC Milan musim depan," kata Ibrahimovic.

Tak hanya itu, saat diwawancarai La Gazzetta dello Sport, dengan jujur striker yang pernah memperkuat Manchester United itu menunjukkan gestur dirinya tak sudi mengenal sosok Ralf Rangnick. 

"Hah? Siapa sih Ralf Rangnick? Kenal aja nggak!" ujar Ibrahimovic.

Selanjutnya, AC Milan akan melakoni laga melawan Napoli pada Senin (13/07/20) di ajang Serie A Liga Italia. Ini akan menjadi Big Match yang dinanti para penggemar sepak bola Italia.

Pasalnya, Rossoneri bakal bertemu mantan pelatihnya, Gennaro 'Rin' Gattuso ,dan menjadi tonggak apakah AC Milan bisa tembus ke Liga Europa musim depan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%