In-depth

Alexis Saelemaekers, Mulai Nyaman Unjuk Gigi di AC Milan

Sabtu, 11 Juli 2020 12:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Alexis Saelemaekers sudah mulai menunjukkan kemampuannya sejak didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim dingin lalu dengan tampil apik di 3 laga Serie A. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Alexis Saelemaekers sudah mulai menunjukkan kemampuannya sejak didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim dingin lalu dengan tampil apik di 3 laga Serie A.

INDOSPORT.COM - Alexis Saelemaekers sudah mulai menunjukkan kemampuannya sejak didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim dingin lalu dengan tampil apik di tiga laga terakhir Serie A Italia. 

AC Milan sukses melahirkan comeback sensasional dengan mengamankan kemenangan 4-2 atas tamunya Juventus dalam laga pekan ke-31 Serie A Italia di Stadion San Siro, Rabu (08/07/20) dini hari WIB. 

AC Milan melanjutkan tren positifnya di Serie A setelah sebelumnya meraih tiga kemenangan dan satu imbang dari empat laga. Dengan hasil ini, AC Milan belum terkalahkan di lima laga terakhir Serie A dengan meraih empat kemenangan dan satu imbang. 

Peningkatan performa AC Milan tak terlepas dari perkembangan pesat para pemainnya di bawah asuhan Stefano Pioli. Para pemain AC Milan memang mengalami peningkatan yang drastis dengan mampu mencetak 15 gol dari lima laga. 

Semua perhatian mengarah ke Ante Rebic, Hakan Calhanoglu, Alessio Romagnoli, sampai Rafael Leao. Padahal, ada satu pemain yang juga diam-diam mencuri perhatian di paruh kedua ini. Pemain itu adalah Alexis Saelemaekers. 

Alexis Saelemaekers mulai unjuk gigi di Serie A usai tampil apik bersama AC Milan setelah jeda pandemi ini Saelemaekers datang tepat pada detik-detik terakhir penutupan bursa transfer musim dingin Eropa 2020 lalu. 

Banyak pihak yang meragukan kapabilitas bintang muda Anderlecht tersebut mengingat namanya masih cukup asing. Padahal musim lalu ia menjadi pilihan utama Anderlecht di Liga Belgia dengan catatan 4 assist. 

AC Milan pun tetap bersikeras meminjam penyerang sayap Belgia berusia 20 tahun itu selama setengah musim ini.

Alexis Saelemaekers ternyata mampu menjawab kepercayaan yang diberikan Stefano Pioli dengan tampil apik sejak Serie A digulirkan kembali pascapandemi COVID-19. Meski sebagai pelapis Samu Castillejo, namun penampilan Saelemaekers jauh dari kata mengecewakan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%