Liga Inggris

Baru Sabet Gelar Juara, Real Madrid Malah Kehilangan Bintang Mudanya

Jumat, 17 Juli 2020 21:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Etsuo Hara/Getty Images
Alvaro Fernandez Carreras dikabarkan telah sepakat dengan kontrak berdurasi 4 tahun yang disodorkan oleh Manchester United. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Alvaro Fernandez Carreras dikabarkan telah sepakat dengan kontrak berdurasi 4 tahun yang disodorkan oleh Manchester United.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan telah merampungkan proses transfer bintang muda Real Madrid dan akan merapat ke Old Trafford di bursa transfer musim panas mendatang.

Alvaro Fernandez Carreras dikabarkan telah sepakat dengan kontrak berdurasi 4 tahun yang disodorkan oleh Manchester United. Bek kiri masa depan Real Madrid itu kabarnya tertarik dengan proyek yang dicanangkan oleh The Red Devils.

Dilansir dari AS, wonderkid berusia 17 tahun tersebut tampil reguler bagi tim muda Real Madrid dan dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari manajemen Real Madrid demi bisa merapat bersama skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Bek muda yang digadang-gadang bakal menjadi masa depan Spanyol ini sebelumnya gencar dirumorkan bakal merapat ke Manchester City. Tetapi, proyek yang ditawarkan oleh Solskjaer terbukti lebih menarik dan mampu membuatnya bergabung ke Man United.

Alvaro resmi menjadi rekrutan pertama Solskjaer di bursa transfer musim panas mendatang. Meskipun bakal diplot untuk lebih banyak bermain di tim muda Man United, Alvaro dijanjikan untuk beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Bergantian dengan Luke Shaw dan Brandon Williams.

Bintang muda Spanyol ini adalah salah satu siswa terbaik di akademi Deportivo La Coruna dan Real Madrid berhasil menikung dirinya dari kejaran Barcelona 3 tahun yang lalu.

Dengan Solskjaer yang gemar memakai pemain-pemain muda, bukan sebuah kejutan jika nantinya Alvaro mampu bersinar di Liga Inggris bersama Man United.