Bursa Transfer

Inter Milan Pikir Dua Kali untuk Rekrut Kante dari Chelsea

Jumat, 17 Juli 2020 17:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Richard Heathcote/Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mendesak petinggi klub Serie A Italia itu untuk membeli N'Golo Kante dari Chelsea. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mendesak petinggi klub Serie A Italia itu untuk membeli N'Golo Kante dari Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mendesak petinggi klub Serie A Italia itu untuk membeli N'Golo Kante dari Chelsea. Namun, Nerazzurri masih berpikir dua kali.

Performa Inter Milan di musim ini terhitung cukup baik karena bisa menempel Juventus yang kokoh di puncak klasemen Serie A Italia. Akan tetapi, Antonio Conte masih belum puas.

Alhasil, Conte memaksa Inter Milan untuk mendatangkan sejumlah pemain lagi. Salah satu pemain yang menjadi incarannya ialah mantan anak asuh di Chelsea, N'Golo Kante.

Kerja sama Conte dan Kante di Chelsea pernah berbuah manis dengan meraih juara Liga Inggris pada musim 2016/2017. Apalagi, Chelsea rumornya bersedia melepaskan Kante jika ada tawaran yang menggiurkan.

Meski demikian, para petinggi Inter Milan masih kebingungan dengan permintaan Antonio Conte. Pasalnya, mereka berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang demi Kante.

Dilansir dari Sportsmole, petinggi klub tidak siap untuk membayar tuntutan gaji Kante. Selain itu, harganya juga terlalu mahal sebesar 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun).

Petinggi Inter Milan melihat harga itu terlalu mahal bagi Kante yang sudah berusia 29 tahun. Di sisi lain, N'Golo Kante juga punya riwayat cedera yang menambah keraguan kubu Nerazzurri.

Di musim ini, N'Golo Kante sering absen membela Chelsea. Tercatat, ia hanya bermain dalam 22 pertandingan bersama The Blues di kancah Liga Inggris.