Liga Inggris

Dirumorkan ke Inter, Kante Kirim Kabar Buruk Buat Manchester United

Senin, 13 Juli 2020 23:47 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Soccrates Images/GettyImages
Dirumorkan menjadi target Inter Milan, gelandang Chelsea N'golo Kante justru kirimkan kabar buruk ke Manchester United jelang semifinal Piala FA 2019/20. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Dirumorkan menjadi target Inter Milan, gelandang Chelsea N'golo Kante justru kirimkan kabar buruk ke Manchester United jelang semifinal Piala FA 2019/20.

INDOSPORT.COM – Dirumorkan menjadi target Inter Milan, gelandang Chelsea N'golo Kante justru kirimkan kabar buruk ke Manchester United jelang semifinal Piala FA 2019/20.

Gelandang bertahan milik klub Liga Inggris Chelsea, N’golo Kante sehari ini, Senin (13/07/20) santer dirumorkan menjadi target pelatih Antonio Conte untuk diboyong ke Inter Milan musim depan.

Dikabarkan Sportsmole, Conte mendesak agar Inter Milan untuk dapatkan jasa N'Golo Kante dari Chelsea pada bursa transfer mendatang demi bisa menyaingi Juventus dalam perburuan Scudetto Liga Italia musim depan.

Namun disaat rumor tersebut kencang berhembus, kabar lainnya justru hadir dari gelandang asal Prancis itu melalui pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Dalam konferensi pers jelang melawan Norwich City di pekan ke-36 Liga Inggris, Rabu (15/07/20), Kante dikabarkan Lampard sudah siap untuk menebar ancaman buat Manchester United di semifinal Piala FA 2019/20 mendatang, Minggu (19/07/20) usai dalam dua pertandingan terakhir dibekap cedera.

"Dia (Kante) tidak bisa dimanikan melawan Norwich (di pekan ke-36 Liga Inggris)," kata Lampard, dikutip dari laman Standard.

"Tapi dia memiliki peluang untuk tampil semifinal (Piala FA)," tambah Lampard.

Bisa kembalinya Kante di semifinal Piala FA 2019/20 nanti tentu akan menjadi ancaman tersendiri buat Manchester United. Sebab meski sering dibekap cedera musim ini, kehadiran Kante masih sangat krusial buat Chelsea.

Pekan lalu di pekan ke-35 Liga Inggris 2019/20 sebagai buktinya. Tanpa kehadiran Kante di lini tengah, Chelsea harus rela menjadi bulan-bulanan Sheffield United dan menerima kekalahan telak 0-3.

Buat Chelsea sendiri, kembalinya Kante dari cedera juga tentu menjadi angin segar di tengah upaya mereka terus bersaing bersaing bersama Manchester United dan Leicester City, untuk memperebutkan satu tiket menuju Liga Champions musim depan sebagai wakil Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%