Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Norwich City: Pantang Kalah

Senin, 13 Juli 2020 21:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Chelsea vs Norwich City di ajang Liga Inggris pekan ke-36, Rabu (15/7/2020) pukul 02.15 WIB di Stamford Bridge. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Chelsea vs Norwich City di ajang Liga Inggris pekan ke-36, Rabu (15/7/2020) pukul 02.15 WIB di Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Chelsea vs Norwich City di ajang Liga Inggris pekan ke-36, Rabu (15/7/2020) pukul 02.15 WIB di Stamford Bridge.

Chelsea yang berambisi untuk tampil di Liga Champions musim depan akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan semakin menjauhkan mereka dari zona Liga Champions yang mereka dambakan.

Dikandaskan 0-3 kala berjumpa Sheffield United di laga sebelumnya, skuat asuhan Frank Lampard wajib meraih kemenangan untuk menjaga kans mereka tampil di Liga Champions musim depan.

Berlaga sebagai tuan rumah, Chelsea diprediksi bakal tampil all-out. The Blues kemungkinan besar tak akan raggu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Norwich yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi akan tampil tanpa beban. Mengingat mereka telah dipastikan bakal terdegradadasi dari Liga Inggris musim ini.

Saat ini, Chelsea berada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan raihan 60 poin. Terpaut 2 poin dari Manchester United di posisi ke-5 klasemen.

Pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Norwich City diprediksi bakal berlangsung seru. Frank Lampard dibebani tugas lumayan berat untuk memastikan satu tiket ke Liga Champions jatuh ke genggaman mereka.

Apakah The Blues mampu menundukkan perlawanan Norwich City dan terbang tinggi serta menjauh dari kontestan lain dalam perburuan satu tiket ke Liga Champions musim depan?

Players to Watch:

Christian Pulisic (Chelsea)

Beberapa waktu lalu Frank Lampard menyatakan jika ada satu pemain dalam skuatnya yang bakal menjadi kunci kesuksesan Chelsea dalam meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan. Dan nama pemain tersebut adalah Christian Pulisic.

Emiliano Buendia (Norwich City)

Buendia adalah salah satu rising star di Liga Inggris musim ini. Lihai membaca permainan sekaligus memiliki visi dan operan kelas atas, pemain kelahiran Argentina ini adalah roh permainan Norwich dalam beberapa musim terakhir.

Kepiawaiannya dalam meluncurkan umpan terobosan dan membaca permainan bakal sangat dibutuhkan bagi skuat asuhan Daniel Farke untuk mengganggu laju Chelsea dalam laga dini hari mendatang.

Prakiraan Formasi Chelsea vs Norwich City:

Chelsea (4-3-3): Kepa; James, Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Mount, Kovacic, Barkley; Pulisic, Giroud, Willian.

Norwich (4-2-3-1): Krul; Aarons, Godfrey, Klose, Lewis; McLean, Tettey; Hernandez, Cantwell, Buendia; Pukki.

5 Laga Terakhir Chelsea:

Leicester 0-1 Chelsea

West Ham 3-2 Chelsea

Chelsea 3-0 Watford

Palace 2-3 Chelsea

Sheffield 3-0 Chelsea

5 Laga Terakhir Norwich City:

Norwich 1-2 Man United

Arsenal 4-0 Norwich

Norwich 0-1 Brighton

Watford 2-1 Norwich

Norwich 0-4 West Ham

Prediksi INDOSPORT:

Chelsea: 55%

Imbang: 25%

Norwich City: 20%