Mengintip Isi Garasi Pemain Anyar Chelsea, Hakim Ziyech yang Hobi Koleksi Supercar

Senin, 13 Juli 2020 21:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Lars Baron/Getty Images
Pemain asal Belanda, Hakim Ziyech tengah menjadi sorotan usai bergabung di tim Chelsea. Ia ternyata memiliki hobi mengoleksi supercar. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Pemain asal Belanda, Hakim Ziyech tengah menjadi sorotan usai bergabung di tim Chelsea. Ia ternyata memiliki hobi mengoleksi supercar.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Belanda, Hakim Ziyech, tengah menjadi sorotan usai bergabung di tim Chelsea. Ia ternyata memiliki hobi mengoleksi supercar.

Tidak hanya tentang kemampuan di lapangan, para penggemar juga penasaran dengan kehidupan pribadi Hakim Ziyech. Punya penghasilan tinggi dari dunia sepak bola membuat Ziyech memiliki gaya hidup yang mewah.

Mobil Lamborghini Aventador milik Hakim Ziyech. Sumber: The Sun

Ia bahkan punya beberapa koleksi supercar di garasi rumahnya. Lamborghini Aventador warna merah marun adalah salah satu supercat kesayangan milik Hakim Ziyech.

Dilansir dari The Sun, mobil mewah itu dibandrol dengan harga 70 ribu pound (1,26 miliar rupiah). Mobil pabrikan Italia itu masuk dalam daftar mobil tercepat di dunia.

mobil Audi RS6-R milik Hakim Ziyech. Sumber: The Sun

mobil Mercedes-Benz GLC Coupe milik Hakim Ziyech. Sumber: The Sun

Saat mengendarai Lamborghini Aventador miliknya, Hakim Ziyech bisa melesat dalam kecepatan 62 mph dalam waktu 2,9 detik. Super car itu bisa mencapai kecepatan tertinggi hingga 217 mph

Hakim Ziyech juga memiliki mobil Audi RS6-R seharga 92 ribu pound (1,66 miliar rupiah). Serta Mercedes-Benz GLC Coupe warna hitam yang dibandrol dengan harga 43.920 pound (795,04 juta rupiah).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%