Bursa Transfer

Man United Buka Suara Terkait Minat Chelsea Terhadap Dean Henderson

Jumat, 17 Juli 2020 19:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ben Early - AMA/Getty Images
Dean Henderson, kiper muda Manchester United yang jadi incaran Chelsea. Copyright: © Ben Early - AMA/Getty Images
Dean Henderson, kiper muda Manchester United yang jadi incaran Chelsea.

INDOSPORT.COM - Manchester United sudah memberikan respons di tengah minat Chelsea yang ngebet mendatangkan Dean Henderson ke Stamford Bridge.

Dean Henderson dikaitkan dengan Chelsea karena Frank Lampard ingin menjadikannya sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga yang tampil inkonsisten musim ini.

Rumor ini semakin panas karena Chelsea kabarnya sudah menanyakan harga Henderson ke Manchester United, usai The Blues mengalami kekalahan dari Sheffield, Sabtu (11/07/20) lalu.

Chelsea pun yakin kiper berusia 23 tahun ini tertarik untuk gabung ke Stamford Bridge. Sebab, ia dijanjikan menjadi kiper nomor satu oleh Frank Lampard.

Tentu iming-iming itu menggiurkan. Pasalnya, jika Henderson kembali ke Manchester United usai masa peminjamannya bersama Sheffield, ia tak mendapatkan jaminan karena ada sosok David De Gea di kubu Setan Merah.

Dilansir dari Football Insider, walau situasinya sulit, The Red Devils telah menolak dengan tegas pendekatan dari Chelsea yang ingin merekrut Dean Henderson.

Dalam laporan itu, sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Manchester United tidak ingin menjual pemainnya ke rival big six Liga Inggris.

Dean Henderson sendiri tampil apik dalam dua musim bersama Sheffield United. Di musim ini, Henderson sudah tampil dalam 34 pertandingan di Liga Inggris dengan mencatatkan 13 cleansheet.