Bursa Transfer

Manchester United Berhasil Bajak Bek Kiri Real Madrid

Kamis, 16 Juli 2020 22:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Lars Baron - FIFA/FIFA via Getty Images
Manchester United sukses rekrutbek kiri Real Madrid Copyright: © Lars Baron - FIFA/FIFA via Getty Images
Manchester United sukses rekrutbek kiri Real Madrid

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United berhasil membajak wonderkid milik Real Madrid bernama Alvaro Fernandez Carreras.

Kontrak Alvaro Fernandez dengan Real Madrid telah berakhir bulan lalu. Pemain sepak bola berusia 17 tahun tersebut kini sudah mengambil langkah.

Padahal Real Madrid ingin sekali mempertahankan Alvaro Fernandez yang berposisi sebagai bek kiri. Namun, apa daya sang pemain malah tertarik dengan proyek yang ditawarkan Setan Merah.

Dilansir dari Metro Sports, Alvaro Fernandez pindah ke Manchester United untuk dengan tim muda The Red Devils. Akan tetapi, bek yang ngefans dengan Marcelo diyakini akan diberi kesempatan berlatih dengan tim senior Setan Merah.

Dalam laporan yang sama, Alvaro Fernandez kabarnya sudah meneken kontrak selama empat tahun dengan Manchester United dan akan mebuktikan diri kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa menembus skuat utama.

Walau ada sosok Luke Shaw dan Brandon Williams yang mengisi bek kiri Manchester United, Alvaro Fernandez punya tekad kuat.

Meski masih belia, Fernandez berharap bisa dipromosikan lebih cepat. Pasalnya, Solskjaer sendiri sudah memberikan banyak kesempatan untuk pemain muda.

Misalnya, Mason Greenwood, Brandon William, James Garner, dan Timothy Fosu-Mensah yang punya rapor apik di musim ini bersama tim senior The Red Devils.