Bursa Transfer

Saingi Manchester United, AC Milan Bidik Pemain Sayap Rp1,6 Triliun

Rabu, 15 Juli 2020 14:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bersaing dengan Manchester United dalam perebutan pemain sayap dengan klausul Rp1,6 triliun. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bersaing dengan Manchester United dalam perebutan pemain sayap dengan klausul Rp1,6 triliun.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang membidik pemain dengan klausul Rp1,6 Triliun ini, meski Manchester United juga meminatinya di bursa transfer musim panas 2020.

Pemain sayap Valencia, Ferran Torres, akhir-akhir ini sering menjadi bahan pembicaraan. Rumor yang berkaitan dengan dirinya mulai muncul setelah Juventus menjadi peminat pertamanya untuk musim panas 2020.

Meski dikabarkan Si Nyonya Tua sudah menghubungi sang pemain secara langsung, rumor tentang mereka tak bertahan lama dan langsung lenyap begitu saja. Malah, mencuat isu baru bahwa Manchester United jadi peminat berikutnya.

Sekarang, AC Milan dari Serie A Liga Italia ikut-ikutan memburu Ferran Torres. Pemain Valencia itu memang masih muda dengan usia 20 tahun. Sehingga, otomatis ia masuk ke dalam syarat revolusi CEO Milan, Ivan Gazidis, bersama calon pelatih mereka, Ralf Rangnick.

Hanya saja, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Torres ternyata memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Meski demikian, Rp1,6 triliun itu hanya klausul pelepasan, bukan harga yang dilabelkan pihak Valencia kepada sang winger.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada satu klub pun yang benar-benar bergerak untuk merekrut Torres di bursa transfer musim panas 2020. Untuk Manchester United sendiri, mereka mengincarnya demi alternatif Jadon Sancho, yang sampai sekarang masih sulit diperjuangkan.

Sementara untuk Milan, klub Serie A Liga Italia itu sedang butuh striker baru. Zlatan Ibrahimovic diyakini bakal meninggalkan San Siro karena sudah tak cocok lagi, sedangkan penyerang yang lain, Rafael Leao, juga tidak mampu memberi performa yang menjanjikan.

Ferran Torres sendiri telah memperkuat Valencia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak sembilan gol dan menyumbang 11 assists dari total 95 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%