Liga Indonesia

Pesan Bijak Gunawan Dwi Cahyo Menanti Kelanjutan Liga 1 2020

Jumat, 17 Juli 2020 15:22 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, dengan bijak menyikapi nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, dengan bijak menyikapi nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, dengan bijak menyikapi nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Bek asal Jepara ini rutin menjaga kondisi karena yakin kompetisi akan jalan lagi.

Gunawan Dwi Cahyo pulang ke Bogor selama Bali United meniadakan latihan bersama. Dia menjalankan program latihan yang rutin diberikan tim pelatih di grup WhatsApp Bali United.

Para pemain Bali United kini juga diperbolehkan ikut fun game, ketika daerahnya menerapkan kenormalan baru. Latihan bersama ini bisa mengembalikan feeling ball, setelah tiga bulan latihan sendiri di rumah.

Gunawan Dwi Cahyo pun sudah ikut fun game. Belum lama ini, dia mengunggah aktivitas ketika terlibat dalam sebuah pertandingan bersama rekan-rekannya.

"Tetap jaga kondisi, sambil tunggu kapan liga bener-bener mulai. Allah pasti punya rencana yang terbaik buat kita semua pemain bola dan pecinta sepak bola. Selalu berfikir positif. Kalau emang rezekinya sepak bola bakal jalan lagi, pasti bakal jalan seperti biasa. Tetap semangat, jangan lupa berdoa dan selalu jaga kesehatan buat semuanya," tulis Gunawan dalam postingan di instagram pribadinya.

Bali United punya rencana untuk memulai latihan pada awal Agustus mendatang. Selain persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020, Bali United akan melakoni tiga partai sisa Piala AFC 2020 grup G, pada 23-29 September mendatang.

Pada partai pertama, Bali United akan melawan Ceres Negros pada 23 September 2020. Tiga hari berselang, mereka akan melawan Than Quang Ninh, dilanjut Svay Rieng FC. Hampir pasti tiga partai ini akan dihelat di Vietnam.