Liga Indonesia

Eks Pelatih Persipura Turut Prihatin dengan Musibah Banjir Bandang di Masamba

Sabtu, 18 Juli 2020 17:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Eks pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho mengungkapkan rasa keprihatinannya terhadap musibah banjir bandang yang baru saja menerjang Masamba. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Eks pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho mengungkapkan rasa keprihatinannya terhadap musibah banjir bandang yang baru saja menerjang Masamba.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho mengungkapkan rasa keprihatinannya terhadap musibah banjir bandang yang baru saja menerjang Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Tony Ho meminta kepada seluruh pihak untuk sadar akan kerusakan lingkungan. Ia mengaku prihatin alam akan terus rusak jika tidak ada kesadaran dari seluruh pihak.

"Ini adalah tragedi kemanusiaan yang di mana kita semua harus sadar untuk menjaga lingkungan, prihatin hal ini trus terulang karena segelintir ego manusia tanpa memikirkan orang lain," ujarnya kepada INDOSPORT, Sabtu (18/07/20).

"Di sini yang harus tegas adalah pemerintah, tanpa itu maka pembabat-pembabat hutan bebas berkeliaran," tambahnya.

Tony Ho meminta kepada penegak hukum untuk menindak tegas perusak lingkungan yang masih bebas berkeliaran agar alam tetap lestari.

"Selama perusak lingkungan bebas beraksi dan kebal hukum, ya akan kembali terulang," pungkasnya.