Liga Indonesia

Jadwal Latihan Persib Belum Jelas, Beckham Tetap Jaga Kebugaran

Sabtu, 18 Juli 2020 21:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku siap berlatih kembali dengan tim untuk persiapan mengarungi Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku siap berlatih kembali dengan tim untuk persiapan mengarungi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku siap berlatih kembali dengan tim untuk persiapan mengarungi Liga 1 2020, yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober 2020.

Menurut Beckham, sejauh ini belum ada informasi mengenai tanggal latihan tim Maung Bandung dari pelatih Robert Rene Alberts. Meski begitu, ia tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran.

Sehingga, kapanpun aktivitas latihan dimulai, ia sudah dalam kondisi siap untuk menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih Persib asal Belanda tersebut.

"Kabar sih belum, masih nunggu, karena pemain juga nunggu kepastian surat dari PSSI, coach Robert juga belum kasih kabar, tapi kita harus siap kalau kita dipanggil kita harus siap juga," kata Beckham.

Adik kandung Gian Zola ini menambahkan, Robert Alberts memberikan kebebasan pada pemain untuk menentukan jadwal latihan maupun materi latihan. Sehingga, Beckham bisa menyesuaikan dengan agenda latihan virtual bersama Timnas Indonesia U-19.

Sebelumnya Persib sudah mengumpulkan pemainnya sejak awal Juli 2020. Bahkan tim kebanggaan Bobotoh ini sudah menjalani dua kali swab tes secara bertahap, yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Selain itu, Robert Alberts, sudah memantau langsung Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Pasalnya, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh ini akan memulai latihan kembali pada awal Juli, di stadion tersebut.

Namun, rencana latihan Persib Bandung tersebut batal digelar, karena Robert Alberts masih menunggu kejelasan PSSI terkait besaran gaji pemain dan pelatih saat kompetisi Liga 1 2020 digelar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%