Liga Indonesia

Disiplin, Striker Persib Jalankan Program Latihan Mandiri di Bandung

Kamis, 16 Juli 2020 03:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas
Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto tetap menjalani program latihan mandiri di Bandung sebelum kembali berlatih bersama tim.

INDOSPORT.COM - Striker tim Persib Bandung, Beni Oktovianto tetap menjalankan program latihan mandiri di Bandung untuk menjaga kondisi agar tetap bugar, sebelum berlatih kembali bersama tim. 

Dikutip dari laman Persib, Rabu (15/07/2020) program latihan mandiri yang dijalaninya di Mes Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, sama seperti sebelumnya ketika masih berada di kediamannya di Bontang, Kalimantan Timur.

"Latihan sama saja, hanya berbeda tempat. Seperti biasa di rumah melakukan program dari pelatih untuk dijalankan mandiri," kata Beni. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini menuturkan, sering menjalankan program latihan dengan berbagai variasi untuk menghilangkan kejenuhan. 

Selain itu, Beni juga sering melakukan olahraga lainnya bersama pemain Persib Bandung lainnya yang ada di Bandung, seperti dengan Abdul Aziz, Zalnando, Henhen Herdiana dan Erwin Ramdani. Olahraga yang dipilih yakni bulutangkis. 

"Sesekali mencari variasi latihan. Sejauh ini sama saja tidak ada kendala," ucap Beni. 

Beni bersama beberapa pemain Persib lainnya, sudah berada di Bandung sejak pekan lalu dan menjalani swab tes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Meski begitu, mereka masih menunggu jadwal untuk berlatih bersama. 

Sebelumnya, Persib akan memulai latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada pekan lalu untuk persiapan mengarungi Liga 1 2020. Namun, agenda tersebut batal digelar dan akan di jadwal ulang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%