Liga Indonesia

Klub-klub Liga 1 Sambut Baik Hasil Virtual Meeting dengan PT LIB

Sabtu, 18 Juli 2020 00:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Logo klub-klub Liga 1 2020. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Logo klub-klub Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi baru saja melangsungkan virtual meeting bersama 18 klub peserta Liga 1 2020. Rapat ini tidak lepas dari pembahasan soal wacana menggulirkan kembali roda kompetisi musim ini.

Pertemuan yang berlangsung selama tiga jam ini turut diikuti perwakilan PSSI. Berbagai aspek penting dibahas terkait kelanjutan Liga 1 2020.

Pertemuan ini disambut baik oleh klub Liga 1. Seperti diutarakan oleh manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, yang turut berpartisipasi.

"Marilah kita semua berpirikan positif. Semangat kita sama, mencari kreasi dalam keadaan yang luar biasa,” ucap Bambang Pamungkas, Jumat (17/7/20).

Senada dengan Bepe, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (pengelola Madura United), Ziaul Haq juga mengaku senang dengan pertemuan ini. Setidaknya kini tinggal membenahi beberapa aspek.

“Saya cukup senang dengan informasi-informasi yang disampaikan dalam virtual meeting. Tinggal dibenahi saja beberapa aspek,” ujar Ziaul Haq.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB telah sepakat bahwa kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang hingga 28 Februari 2021. Nantinya lanjutan kompetisi ini akan berlangsung di Pulau Jawa dan tak akan ada degradasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%