Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Leicester City

Minggu, 19 Juli 2020 21:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-37 yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Leicester City. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-37 yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Leicester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-37 yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Leicester City.

Live streaming Liga Inggris pekan ke-37 antara Tottenham Hotspur vs Leicester City akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (19/07/20) pukul 22.00 WIB.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Leicester bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya kemenangan akan membuat kans mereka untuk berlaga di Liga Champions musim depan semakin besar.

Sebaliknya, kekalahan akan membuat ambisi The Foxes untuk tampil di Liga Champions musim depan terhambat dan bisa jadi malah pupus.

Saat ini Leicester berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan raihan 62 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Manchester United yang berada di peringkat ke-5.

Sementara itu Tottenham bertekad ingin meneruskan tren positif mereka. Spurs berambisi untuk melibas sisa laga Liga Inggris musim ini dan memastikan satu tiket untuk tampil di Liga Europa musim depan.

Tottenham sendiri saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 55 poin, hanya terpaut 1 poin dari Wolves yang berada di peringkat ke-6 alias zona Liga Europa.

Laga Liga Inggris pekan ke-37 yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Leicester City bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.