Liga Inggris

Link Live Streaming Semifinal Piala FA: Manchester United vs Chelsea

Minggu, 19 Juli 2020 23:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal Piala FA, Senin (20/07/20) pukul 00.00 WIB antara Manchester United vs Cheslea di Stadion Wembley. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal Piala FA, Senin (20/07/20) pukul 00.00 WIB antara Manchester United vs Cheslea di Stadion Wembley.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal Piala FA, Senin (20/07/20) pukul 00.00 WIB antara Manchester United vs Cheslea di Stadion Wembley.

Melanjutkan gelaran Piala FA ini, Manchester United akan menjamu Chelsea untuk laga semifinal turnamen yang akan digelar di Stadion Wembley pada pukul 00.00 WIB.

Manchester United akan diunggulan sebagai pemenang dibandingkan Chelsea bila dilihat dari catatan statistik yang dimiliki kedua tim kala berjumpa satu sama lain.

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu mengalahkan Chelsea tiga kali musim ini, dua di liga dan satu di Piala Liga Inggris. Bila menang, ini akan jadi kemenangan keempat  dan menyamai prestasi di musim 2010-2011 ketika The Blues kalah empat kali dalam satu musim.

Meski begitu, Chelsea tidak bisa diremehkan begitu saja karena rekor bagus yang dikantonginya di Piala FA. Dari 15 kesempatan bermain di semifinal klub yang berbasis di Stamford bridger itu sukses melenggang ke final dalam 12 kesempatan.

Mereka tercatat hanya gagal tiga kali, yakni ketika berjumla Man United pada 1996, Liverpool pada 2006, dan Manchester City pada 2013.

Pertandingan ini sendiri akan menjadi jeda diantara pertandingan Liga Inggris, di mana Man United dan Chelsea sama-sama sedang berjuang mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, Man United menempati urutan kelima di klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 62 poin, terpaut satu angka dari Chelsea di urutan ketiga. Sementara di urutan keempat dihuni Leicester City.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan semifinal Piala FA antara Manchester United vs Cheslea, pada Senin (20/07/20) pukul 00.00 WIB ini, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di RCTI:

RCTIPlus.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Viido.com (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.