Liga Indonesia

PSMS Serius Tambah Amunisi, Ferdinand Sinaga Tiba di Medan

Minggu, 19 Juli 2020 20:12 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ofisial PSM
Niatan PSMS Medan untuk menambah amunisi baru untuk mengarungi home tournament Liga 2 2020 yakni dengan mengincar 3 pemain dari Liga 1, termasuk Ferdinand Sinaga. Copyright: © Ofisial PSM
Niatan PSMS Medan untuk menambah amunisi baru untuk mengarungi home tournament Liga 2 2020 yakni dengan mengincar 3 pemain dari Liga 1, termasuk Ferdinand Sinaga.

INDOSPORT.COM - Niatan PSMS Medan untuk menambah amunisi baru untuk mengarungi home tournament Liga 2 2020 yakni dengan mengincar 3 pemain dari Liga 1, termasuk Ferdinand Sinaga.

PSMS Medan dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan ketiga pemain bermarga Batak, seperti Ferdinand Sinaga (PSM Makassar), Ghozali Siregar (Persib Bandung), dan Paulo Sitanggang (Persik Kediri).

Keseriusan PSMS untuk merekrut ketiga pemain tersebut tak hanya isapan jempol semata. Pasalnya, salah satu pemain incarannya tersebut yakni Ferdinand Sinaga, telah tiba di Kota Medan.

Sebab, striker PSM Makassar itu terlihat berfoto sembari makan malam bersama dengan sejumlah pengurus PSMS di sebuah rumah makan sederhana dekat komplek latihan PSMS Medan, Stadion Kebun Bunga, Minggu (19/7/20) malam.

Dalam foto tersebut, Ferdinand Sinaga berfoto dengan penanggungjawab klub sekaligus manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Sekertaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, hingga sekertaris dan Media Officer PSMS.

Terkait hal itu, Sekum PSMS, Julius Raja, membenarkan kehadiran striker Timnas Indonesia berusia 31 tahun tersebut. Ia menyebut sang pemain baru tiba di Medan.

© Dok. Julius Raja
Ferdinand Sinaga (kiri baju hitam) foto bersama dengan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang (dua kiri) serta Sekum PSMS, Julius Raja (dua kanan), setiba di Medan, Minggu (19/7/20) malam. Copyright: Dok. Julius RajaFerdinand Sinaga (kiri baju hitam) foto bersama dengan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang (dua kiri) serta Sekum PSMS, Julius Raja (dua kanan), setiba di Medan, Minggu (19/7/20) malam.

"Benar, Ferdinand telah tiba di Medan setelah kita jemput dari Bandara Kualanamu. Ini kita sedang jamu dia makan malam," kata Julius Raja, saat dihubungi INDOSPORT.

Pria yang akrab disapa King itu belum bisa membeberkan lebih banyak terkait kelanjutan. Namun, lanjut Julius, hadirnya Ferdinand ke Medan menjadi bukti salah satu keseriusan PSMS untuk menambah amunisi baru tersebut.

"Kita serius (tambah pemain). Makanya bisa hadir di sini (Medan). Belum banyak yang bisa saya sampaikan (terkait kelanjutan). Yang pasti PSMS sangat serius," pungkas Julius.

Ferdinand Sinaga sendiri diupayakan bergabung ke PSMS Medan sebagai pemain pinjaman dari PSM Makassar.

Sebagai informasi, keseriusan PSMS mendatangkan amunisi baru seperti Ferdinand Sinaga serta pemain incaran lainnya tersebut tak lain karena tim kebanggaan Kota Medan dan Sumatera Utara itu sangat serius untuk meraih target utama mereka musim ini yakni bisa promosi ke kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 musim depan.