Liga Italia

AS Roma vs Inter Milan: Ambisus, Paulo Fonseca Kantongi Rencana 'Mematikan'

Minggu, 19 Juli 2020 17:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Twitter/AS Roma
Pelatih sepak bola AS Roma, Paulo Fonseca, ternyata mengantongi rencana tak terduga untuk pertandingan big match melawan Inter Milan di Serie A Liga Italia. Copyright: © Twitter/AS Roma
Pelatih sepak bola AS Roma, Paulo Fonseca, ternyata mengantongi rencana tak terduga untuk pertandingan big match melawan Inter Milan di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola AS Roma, Paulo Fonseca, ternyata mengantongi rencana tak terduga untuk pertandingan big match melawan Inter Milan di Serie A Liga Italia 2019-2020.

AS Roma memang akan menghadapi Inter Milan di pekan ke-34 Serie A Liga Italia 2019/20 di Stadion Olimpico. Ini merupakan pertandingan akbar yang bakal sayang jika dilewatkan.

Roma atau Giallorossi masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara dengan torehan 57 poin. Di sisi lain, Inter atau Nerazzurri turun peringkat ke posisi tiga. Mereka mengumpulkan 71 poin.

Dalam lima pertemuan terakhir AS Roma vs Inter Milan, Giallorossi belum pernah menang sama sekali. Namun, Inter juga baru menang satu kali dengan skor 3-1. Empat laga sisanya hanya berakhir dengan skor imbang.

Inter Milan harus waspada dalam pertandingan kali ini. Karena, Roma ternyata sudah menyiapkan rencana tak terduga. Hal ini disampaikan sendiri oleh pelatih mereka, Paulo Fonseca, seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami tidak akan bertahan terlalu dalam. Saya tahu Inter dengan baik. Antonio Conte adalah pelatih yang hebat dan kami sudah mempelajari situasi kami," ujar Paulo Fonseca.

"Romelu Lukaku bermain atau tidak, itu tidak ada bedanya bagi kami. Lorenzo Pellegrini dalam kondisi fit. Tim juga sudah melakukan tugas dengan baik. Jadi, saya tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan," tutupnya.

Tidak akan bertahan terlalu dalam dan tidak akan melakukan banyak perubahan. Itulah dua strategi Fonseca untuk menghadapi Inter Milan. Artinya, Nerazzurri harus waspada. Karena, tampaknya tim tuan rumah sudah memahami permainan lawan.

Pertandingan sepak bola pekan ke-34 Serie A Liga Italia 2019/20 antara AS Roma vs Inter Milan bakal berlangsung pada Senin (20/07/20) pukul 02.45 dini hari WIB. Kedua tim akan menjalani laga di Stadion Olimpico, kandang Roma.