Liga Indonesia

6 Bulan di Kota Semarang, Pelatih PSIS Jatuh Hati pada Mie Goreng

Senin, 20 Juli 2020 19:30 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala klub Liga 1 PSIS Semarang mengaku getol mengkonsumsi mie goreng. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala klub Liga 1 PSIS Semarang mengaku getol mengkonsumsi mie goreng.

INDOSPORT.COM – Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala klub Liga 1 PSIS Semarang mengaku getol mengkonsumsi mie goreng sebagai makanan alternatif selama tinggal di Kota Semarang.

Menurut pria asal Serbia ini, mie instan yang disajikan tanpa kuah merupakan salah satu makanan andalannya jika bingung mencari makanan yang cocok dengan lidahnya.

“Selama tinggal di Semarang salah satu makanan favorit saya adalah Indomie goreng,” ujar Dragan Djukanovic kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Kota Semarang, Senin (20/07/20).

“Apalagi Indomie salah satu sponsor PSIS saat ini,” imbuhnya sambil tertawa.

Mantan pelatih Borneo FC ini juga mengaku kerap membuat Indomie goreng secara mandiri di apartemennya. Dragan berpendapat bahwa membuat mie instan cukup mudah.

“Saya tidak beli di luar. Saya bikin sendiri di apartemen. Sangat mudah membuatnya,” ungkap Dragan.

Pria berlisensi kepelatihan UEFA Pro ini mengaku sedikit kesulitan untuk beradaptasi dengan makanan khas Indonesia sehingga gemar mengkonsumsi mie instan.

Dragan beranggapan makanan Indonesia terlalu banyak menggunakan cabai sehingga kurang cocok dengan perutnya yang tidak terbiasa dengan makanan pedas.

“Sebenarnya saya memiliki masalah dengan makanan khas sini karena menurut saya terlalu pedas. Jadi saya suka mie instan yang lebih cocok untuk perut saya,” pungkasnya.

Tak hanya Dragan, sebelumnya legiun asing PSIS di Liga 1 yakni Bruno Silva juga mengaku suka makan mie goreng karena mudah membuatnya dan tidak memiliki kontur pedas sehingga aman untuk perut mereka.