Liga Spanyol

Alami Musim Buruk di Real Madrid, Hazard Beri Sinyal CLBK ke Chelsea

Senin, 20 Juli 2020 12:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Alami musim buruk bersama klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, Eden Hazard ingin kembali ke Chelsea? Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Alami musim buruk bersama klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, Eden Hazard ingin kembali ke Chelsea?

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Eden Hazard, gagal bersinar bersama klub LaLiga Spanyol tersebut dan memberikan sinyal bakal kembali ke raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Real Madrid memang telah mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada 7 Juni 2019 yang lalu untuk kontrak sampai 30 Juni 2024. Meski demikian, ternyata performanya tidak memuaskan di Santiago Bernabeu.

Hazard tercatat sudah lima kali mengalami cedera musim ini, dengan cedera paling parah adalah pada 5 Desember 2019 yang membuatnya absen di 17 pertandingan. Hal inilah yang membuat sang pemain tidak punya waktu untuk membuktikan dirinya.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, winger berusia 29 tahun asal Belgia itu pernah memberikan kode bahwa ia berpotensi kembali ke mantan timnya, Chelsea. Hal itu ia ungkapkan pada Desember 2019 yang lalu.

"Kalau urusan saya di sini sudah selesai, saya akan kembali lagi. Mereka tampil bagus. Sekarang, saatnya mereka beli pemain. Saya harus menyelesaikan tugas di sini dan setelah itu saya akan kembali," ujarnya kepada seorang pebisnis yang juga merupakan fan Chelsea, Frank Khalid.

Dari ucapannya itu, Eden Hazard seperti memberi sinyal bahwa ia akan kembali ke Chelsea. Meski tidak menjelaskan kapan waktunya, tapi ucapan 'jika tugas telah selesai' kemungkinan berarti jika kontraknya bersama klub LaLiga Spanyol itu sudah habis pada 2024.

Terlepas dari apakah ia memang benar-benar ingin kembali ke Chelsea atau tidak, Hazard masih punya banyak tugas yang harus ia lakoni, apalagi usai ia gagal bersinar musim ini. Oleh karena itu, ia harus memperjuangkan tempat utama di starting XI Los Blancos dengan tampil sebaik mungkin.

Eden Hazard baru memperkuat Real Madrid pada 7 Juni 2019 yang lalu dari Chelsea. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru bisa mencetak satu gol dan menyumbang tujuh assist dari total 21 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.